Main Menu

Film Terganjal Kasus, Lee Byung Hun Tetap Laris Tawaran Hollywood

Lee Byung Hun

Amawana.com – Nampaknya kasus yang mengganjal seorang seleb tak selalu membuat sinar keartisannya meredup. Hal ini dibuktikan oleh salah satu aktor Korea yang telah sukses merambah industri film dunia. Meski film terbarunya bersama Arnold Schwarzenegger sempat tertunda karena sebuah skandal yang menimpa dirinya, Lee Byung Hun tetap mendapat tawaran untuk kembali bermain di Hollywood.

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sudah go international. Aktingnya mulai diperhitungkan di kancah perfilman dunia setelah sukses memerankan seorang ninja dalam G.I. Joe : The Rise of Cobra dan G.I. Joe : Retaliation. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain bersama Bruce Willis dalam sekuel kedua film RED. Sayangnya, film baru yang menampilakn adu aktingnya dengan Arnold Schwarzenegger harus diudur penayangannya karena terganjal kasus yang mengkaitkan dirinya dengan beberapa seleb pendatang baru, yakni Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon.

Namun aura keartisannya belum lah padam karena skandal tersebut. Dilansir dari Hollywood Reporter pada Rabu 18 Februari kemarin, ia mendapat tawaran untuk bermain dalam satu lagi judul film Hollywood. Film yang berjudul Beyond Deceit tersebut kabarnya akan diisi para aktor kawakan seperti Anthony Hopkins, Al Pacino, Dan Stevens dan Malin Akerman.

Meski kabar sudah beredar luas, pihak manajemen belum mau berkomentar mengenai berita membanggakan ini. mereka berujar jika sang aktor masih mempertimbangkan tawaran tersebut meski suami Lee Min Jung ini tertarik dengan peran yang disodorkan padanya.

[quote_box_center]”Lee Byung Hun memang ingin segera kembali syuting. Tapi ia masih belum memutuskan terlibat dalam film apa atau jadwal terbarunya,” ujar wakil dari Lee Byung Hun seperti dilansir dari Liputan6 pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *