Fei Miss A Mendapat Prasangka Buruk Saat Pertama Kali Debut Lho

Fei Miss A

Amawana.com – Banyak yang tidak mengetahui kisah pahit para member grup idola saat mereka pertama kali debut, tak terkecuali Fei yang notabene bukan warga asli Korea. Kali ini ia terbuka perihal sebuah tuduhan kurang menyenangkan ketika ia pertama kali menginjakkan kaki di Korea untuk debut di dunia hiburan.

Fei Miss A

Fei Miss A

Fei, yang notabene berasal dari Tiongkok, muncul di episode terbaru dari tayangan KBS 1TV berjudul Our Neighbor Charles untuk membahas semua kesulitan dalam menghadapi segala tuduhan / prasangka buruk di Korea. Tak hanya Fei, acara tersebut juga dihadiri oleh Shannon yang mana keturunan Korea (ibu) – Inggris (ayah). Dalam acara tersebut, Fei pun menceritakan pengalamannya mengenai sebuah anggapan klise setelah datang ke Korea untuk pertama kalinya.

[quote_box_center]“Aku pernah ditanya ‘apakah kamu mandi hanya sekali dalam seminggu?’ sungguh sebuah pertanyaan yang memalukan. Aku lalu menjawab, ‘aku mandi setiap hari. Kamu pikir orang Tiongkok tak pernah mandi?’ Ternyata mereka berpikiran jika orang dari negaraku jarang atau bahkan tak pernah mandi. Aku tak habis pikir mengapa seperti itu,” ungkap Fei sembari mengingat pengalamannya seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (18/02/15).[/quote_box_center]

David, seorang keturunan asli Italia, juga ikut hadir dalam acara tersebut. Ia pun lantas mengungkap jika suatu saat nanti dirinya akan berpesan pada sang anak agar tak memiliki anggapan / prasangka buruk terhadap orang lain. Seperti diketahui jika istri David adalah seorang wanita keturunan Korea, otomatis anak laki-lakinya menjadi berdarah campuran.

[quote_box_center]“Kamu adalah seseorang yang memiliki dua budaya sekaligus, itulah mengapa kamu punya banyak hal untuk dibagikan untuk orang lain. Hidup tanpa prasangka buruk merupakan hal terpenting di dunia ini,” ungkap David.[/quote_box_center]

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *