Diberitakan Putus, Jo In Sung Dan Gong Hyo Jin Tetap Dekat Lho

Jo In Sung Dan Gong Hyo Jin

Amawana.com – Keduanya memang memiliki chemistry yang sangat baik ketika beradu akting dalam sebuah drama populer tahun lalu. Bahkan, mereka sempat diisukan memiliki hubungan spesial meski harus kandas setelah serialnya juga berakhir. Meski begitu, keduanya masih tetap dekat satu sama lain walaupun hubungaan asmaranya telah dikabarkan usai.

Sebelum Pinocchio yang ditayangkan pada rentang waktu November 2014 sampai Januari 2015 sukses di pasaran, ada satu judul drama lain yang cukup populer. Ditayangkan pada Juli 2014 sampai September 2014, drama berjudul It’s Okay That’s Love yang mendaulat Jo In Sung dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utamanya mendapat perhatian cukup banyak bagi penggemar K-Drama.

Jo In Sung Dan Gong Hyo Jin

Jo In Sung Dan Gong Hyo Jin

Wajar jika keduanya lantas diisukan memiliki hubungan spesial karena penonton bisa melihat chemistry apik yang terjalin di antara mereka. Gosip tersebut mencuat setelah keduanya terlihat kencan di sebuah kafe di Itaewon yang baru-baru ini diketahui berada di gedung milik Jo In Sung. Namun setelah serialnya usai, kedekatan keduanya pun dikabarkan berakhir.

Meski begitu, bintang Master’s Sun dan juga bintang That Winter The Wind Blows ini masih tetap dekat satu sama lain lho. Bukan hubungan secara fisik, melainkan dua buah bangunan yang mereka miliki yang sama-sama berada di Itaewon.

Jika Jo In Sung membeli sebuah gedung di jalan Kyung Li Dan pada Januari 2002 silam seharga 3 juta Won, Gong Hyo Jin mengakuisisi sebuah bangunan seharga 3,7 juta Won pada April 2013 lalu yang terletak di jalan Comme de Garcon. Hal ini diungkap oleh seorang agen properti pada Selasa 17 Februari 2015 lalu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *