Jun Ji Hyun Ataukah Ji Sung Yang Lebih Cocok Jualan Lipstik?

Jun Ji Hyun dan Ji Sung Yang

Amawana.com – Jika kamu menggemari drama populer dari MBC berjudul Kill Me, Heal Me, pastinya kamu tahu jika Ji Sung adalah aktor pria pertama yang menjual kosmetik wanita dengan cara yang cukup unik, yakni memakainya sendiri. Lalu siapa yang menang jika Ji Sung dan Jun Ji Hyun diadu dalam mengiklankan sebuah produk lipstik?

Jun Ji Hyun dan Ji Sung Yang

Jun Ji Hyun dan Ji Sung Yang

Dalam episode 8 Kill Me, Heal Me, Ji Sung memerankan Ahn Yo Na. Sosok seorang wanita yang merupakan salah satu dari 7 kepribadian berbeda yang dimiliki Cha Do Hyun, tokoh protagonis dalam drama tersebut. Ahn Yo Na sendiri merupakan sosok seorang gadis sekolahan berusia 17 tahun yang sering lancang. Dalam episode tersebut, isa terlihat jika karakter ini muncul dan berlarian ketika mengenakan seragam berwarna merah muda yang dibalut dengan dandanan wanita.

Rupanya, Ji Sung terlihat cukup menawan dengan hiasan lipstik pink yang digunakannya. Dan setelah penayangan episode tersebut, permintaan lipstik dengan warna yang sama pun meningkat tajam yang akhirnya membuat produk tersebut habis terjual. Diketahui jika lipstik tersebut merupakan salah satu koleksi kosmetik Hera dalam jajaran Sheer Holic Pop Tint (warna Marilyn Pink).

Terinspirasi dari kejadian tersebut, beberapa fans lantas membuat parodi iklan yang menunjukkan Ji Sung (berperan sebagai Ahn Yo Na) dalam mengiklankan kosmetik wanita. Satu hasil karya yang cukup mengejutkan adalah salah satu fans dengan akun YouTube @ddkim sengaja membuat parodi dari iklan Hera asli yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Hasilnya cukup mengejutkan sekaligus menghibur. Silakan simak langsung lewat tautan di bawah dan kira-kira siapa ya yang lebih jago menjual produk lipstik. Apakah Jun Ji Hyun atau Ji Sung?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *