Tak Dibintangi Shaheer Sheikh, Bisakah “Kejayaan Mahabharata” Kembali Menuai Sukses?

Mahabharata Tanpa Saheer Sheikh

Amawana.com – Sukses dengan beberapa serial Bollywood rupanya membuat ANTV semakin berhasrat untuk menjadi satu-satunya stasiun TV yang khusus membawa aroma India ke dunia hiburan Indonesia. Cukup sukses dengan serial Mahabharata, beberapa serial asal negeri Taj Mahal pun terus dihadirkan. Yang terbaru adalah Kejayaan Mahabharata. Tanpa dukungan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan, mampukah serial ini membuat ANTV semakin berjaya?

Mahabharata Tanpa Saheer Sheikh

Mahabharata Tanpa Saheer Sheikh

Diawali kehadiran Mahabharata yang dibintangi Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, Vin Rana, dan beberapa nama lainnya, ANTV lantas menghadirkan beberapa serial Bollywood lain seperti Mahadewa, Jodha Akbar, Ramayana, dan Navya. Seakan belum puas, akan segera ditayangkan sebuah serial baru berjudul Kejayaan Mahabharata yang memiliki setting dan alur cerita cukup mirip dengan yang dibintangi Shaheer.

Pada awal pengenalannya lewat beberapa iklan, banyak penggemar yang lantas bertanya-tanya apakah serial baru tersebut merupakan kelanjutan Mahabharata yang telah lebih dahulu sukses. Namun setelah melihat dengan seksama, Kejayaan Mahabharata rupanya sebuah serial yang mengambil cerita sama dengan Mahabharata yang dibintangi Shaheer, yakni perseteruan antara Pandawa dan Kurawa.

Terungkap jika Kejayaan Mahabharata dibuat terlebih dahulu sebelum versi Lavanya Bhardwaj. Dan ternyata, serial ini diproduseri oleh Ekta Kapoor yang juga sukses menghadirkan Jodha Akbar. Dan menurut Gunawan, Manajer Programming ANTV, Ekta Kapoor merupakan seorang produser paling sukses di India sampai saat ini.

[quote_box_center]”Di sini diceritakan bagaimana pertemuan orangtua Bhisma, yakni Santanu dan Dewi Gangga. Di situ kita bisa tahu bahwa tujuh saudara Bhisma selalu ditenggelamkan oleh ibunya ke sungai,” lanjut Gunawan seperti dikutp dari Wow Keren pada Selasa (17/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *