ternyata Park Shin Hye Masih Kuliah Dan Tak Kunjung Lulus

Park Shin Hye Masih Kuliah

Amawana.com – Kesibukan Park Shin Hye yang cukup padat di dunia hiburan Korea rupanya membuatnya tak kunjung lulus kuliah. Bahkan, ia yang telah berkuliah selama 7 tahun ini masih tetap santai dan mengaku cukup menikmati statusnya sebagai seorang mahasiswi lho. Tak hanya itu, ia juga mendapat julukan “nenek moyang” dari beberapa juniornya. Apa pendapat Park Shin Hye mengenai hal tersebut?

Park Shin Hye Masih Kuliah

Park Shin Hye Masih Kuliah

Terungkap sebuah fakta jika Park Shin Hye masuk kuliah di tahun yang sama dengan beberapa seleb lain seperti Go Ara, Kim Bum, Kim So Eun, dan juga Kang Ha Neul. Namun meski telah menyandang status sebagai seorang mahasiswi selama 7 tahun, Park Shin Hye masih belum berencana untuk menyelesaikannya di waktu dekat. Ia pun kerap dipanggil “nenek moyang” karena tak ada mahasiswa lain di atasnya yang masih belajar di kampus lho.

[quote_box_center]”Tak ada orang yang lebih tua dariku, karena aku sudah kuliah selama tujuh tahun. Para junior biasanya memanggilku ‘nenek moyang’, dan terus bercanda jika aku sangat tua dan seharusnya sudah berada dalam peti mati,” ungkapnya dengan cukup santai seperti dikutip dari Koreaboo pada Senin (16/02/15).[/quote_box_center]

Melihat ungkapan Park Shin Hye yang cukup santai mengenai kehidupan perkuliahannya tersebut, tak sedikit dari teman kuliahnya yang justru memberi semangat. Merka juga mengungkap bagaimana rajinnya sang bintang Pinocchio ini saat ia aktif kuliah.

[quote_box_center]”Park Shin Hye populer karena ia cukup aktif di kampus, mengikuti segala event dan tak pernah membolos. Jika musim ujian, dia akan begadang di perpustakaan untuk belajar. Itu lah mengapa saat ia memulai proyek dara atau film, ia meninggalkan kuliah. Artinya, jika tak bisa kuliah dengan benar, ia mending cuti sekalian,” komentar salah seorang netizen.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *