Woow! Pemeran Kotaro Minami Bakal Jadi Bintang Di Indonesia

Kotaro Minami

Amawana.com – Bagi para penggemar serial Ksatria Baja Hitam di era 90-an, pastinya tahu betul siapa itu Kotaro Minami. Berita mengejutkan pun datang beberapa hari lalu mengenai sang pemain. Pasalnya, ia dikabarkan bakal tampil di salah satu sinetron di Indonesia.

Pada hari Minggu 15 Februari kemarin, para fans Kotaro Minami dikejutkan oleh kehadiran Tetsuo Kurata di sebuah program musik. Meski sudah sedikit berubah karena faktor usia, kehadirannya tetap membuat heboh mereka yang besar dengan menonton Kamen Rider Black RX di era 90-an.

Kotaro Minami

Kotaro Minami

Kedatangan aktor Jepang berusia 46 tahun tersebut sontak memunculkan berbagai pertanyaan bagi penggemarnya. Usut punya usut, ia akan tampil di serial Kamen Rider buatan Indonesia lho. Seperti diketahui, Satria Garuda Bima-X merupakan serial TV Tokuatsu yang dibuat dan ditayangkan di tanah air guna menghibur anak-anak. Tak tanggung-tanggung, serial tersebut merupakan bentuk kerja sama antara MNC Media dengan Ishimoro Production (pembuat serial Kamen Rider di Jepang) guna menampilkan sebuah tontonan yang benar-benar berkualitas.

Tetsuo Kurata pun mengaku senang bisa datang ke Indonesia dan ikut ambil bagian di serial Satria Garuda Bima-X yang terbilang cukup sukses menjadi superhero idola anak-anak di tanah air. Kepastian mengenai Tetsuo Kurata yang akan tampil pun dibenarkan oleh Reino Barack. Meski begitu, Reino belum bisa mengatakan karakter apa yang akan diperankan Tetsuo pada Satria Garuda Bima-X.

Sekedar mengenang kembali, akting Tetsuo Kurata di era tahun 90-an sebagai Ksatria Baja Hitam memang cukup sukses membuat banyak anak di dunia  mengidolakan Kotaro Minami. Kita tunggu saja apakah aksi Tetsuo Kurata akan mampu membuat Satria Garuda Bima-X semakin melambung di Indonesia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *