Wanita Secantik Kang Min Kyung Ternyata Bisa Juga Ditolak Seorang Pria

Kang Min Kyung
Kang Min Kyung

Kang Min Kyung

Amawana.com – Selain Lee Haeri, grup dola Davichi diperkuat oleh Kang Min Kyung yang memiliki paras seindah boneka Barbie. Namun dengan kulit putih bersih yang dibalut dengan wajah cantik bak bidadari, Kang Min Kyung rupanya ditolak oleh seorang seleb pria Korea. Siapakah dia, dan apa alasannya ia menolak sang personil cantik dari Davichi tersebut?

Semua itu bisa diketahui lewat satu episode Immortal Song yang ditayangkan stasiun KBS2TV pada Sabtu 14 Februari lalu. Dalam siaran tersebut, Kang Min Kyung ternyata dengan berani mengungkapkan perasaannya kepada seorang seleb. Seleb pria Korea yang ternyata disukai oleh Kang Min Kyung tak lain tak bukan adalah Moon Myung Jin.

Pada episode tersebut, para pembawa acara Immortal Song mencoba menanyakan alasan mengapa Davichi turut ambil bagian dalam program tersebut.

[quote_box_center]“Ada yang bilang jika kamu memutuskan untuk bergabung dalam acara ini karena Moon Myung Jin juga ambil bagian dalam acara ini, benarkah?” tanya sang pembawa acara kepada Davichi seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (15/02/15).[/quote_box_center]

Tanpa ragu, Davichi membenarkan ucapan sang MC. Yang cukup menghebohkan adalah tindakan Kang Min Kyung yang membentuk tanda hati kecil dengan jari-jari lentiknya sembari berkata jika ia menyukai Moon Myung Jin. Melihat hal tersebut, Yoon Min Su buru-buru mengungkap sebuah pengalaman yang juga cukup mengejutkan.

[quote_box_center]“Aku pernah berkaraoke bersama Davichi dan Shin Yong Jae. Saat itu, Kang Min Kyung memintaku untuk membawakan lagu milik Moon Myung Jin.”[/quote_box_center]

Namun sungguh disayangkan. Moon Myung Jin mengecewakan Kang Min Kyung. Ia menolak sang member cantik dari Davichi dengan berkata jika saat ini ia tengah menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *