Kim So Eun Meminta Maaf Pada Song Jae Rim Dalam Tayangan “We Got Married”

Kim So Eun Meminta Maaf

Amawana.com – Rumor yang menyebutkan jika Kim So Eun memiliki hubungan spesial dengan Son Ho Joon cukup menyita perhatian banyak penggemar beberapa waktu lalu. Bahkan ada yang sampai meminta PD We Got Married untuk segera memecat pemeran sahabat Geum Jan Di tersebut. Karena cukup heboh, Kim So Eun pun akhirnya meminta maaf secara resmi pada suami virtualnya..

Kim So Eun Meminta Maaf

Kim So Eun Meminta Maaf

[quote_center]Kau tidak perlu meminta maaf padaku[/quote_center]

Pihak produser pun sampai ikut angkat bicara mengenai kisruh rumor hubungan spesial Kim So Eun dengan Son Ho Joon. Mereka membela sang aktris dengan menyebutkan jika pasangan Song Jae Rim tersebut tak akan bertindak gegabah mengingat kekacauan yang bisa terjadi pada We Got Married. Nah, dalam episode terbaru We Got Married, Kim SO Eun meminta maaf kepada Song Jae Rim perihal isu yang menyebutkan jika dirinya berkencan dengan pria lain baru-baru ini.

[quote_box_center]“Kau tidak perlu meminta maaf padaku. Kau tidak harus meminta maaf kepadaku tentang hal itu. Jangan merasa bersalah terlalu berlebihan. Kau tidak perlu melalui masa sulit karena isu tersebut berkembang luas,” kata Song Jae Rim pada istri virtualnya seperti dilansir dari Korean Indo pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Namun lucunya, ia tak begitu saja membiarkan sang istri virtual lolos dari kasus ini begitu saja. Ia lantas menyindir Kim So Eun dengan menyebutnya terlihat dekat dengan Son Ho Joon. Tak hanya itu, Song Jae Rim pun kembali menyindir dengan bertanya apakah Kim So Eun lebih menyukai mobil Son Ho Joon daripada motor yang dimilikinya. Ada-ada saja tingkah polah pasangan suami istri virtual ini.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *