Oh, Ini Alasan Jackson GOT7 Tak Bisa Berkencan

Jackson Got7 Tidak Bisa Kencan

Amawana.com – Salah satu member GOT7 yang bernama Jackson memang memiliki wajah imut dan sikap yang lucu. Wajar jika ia digandrungi banyak wanita sejak awal kemunculannya. Namun di balik semua itu, terungkap fakta jika ia tak bisa bebas berkencan dan menjalin hubungan percintaan dengan seorang wanita. Ia pun lantas mengungkapkan alasannya.

Dalam tayangan program kencan virtual dari JTBC yang berjudul Dating Alone pada Sabtu 14 Februari lalu, Jackson mengungkapkan semuanya. Tayangan tersebut menyiarkan bagian kedua dari kencan virtual antara Jackson GOT7 dan Yuri Girls generation, dan para jajaran pembawa acara seperti Sung Si Kyung, Jeon Hyun Moo, Kim Min Jong, dan juga Jang Dong Min pun manyaksikan video tersebut ikut menyaksikannya.

Jackson Got7 Tidak Bisa Kencan

Jackson Got7 Tidak Bisa Kencan

Saat Jeon Hyun Moo menanyakan Jackson apakah ia memiliki kekasih, sang member GOT7 pun menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah pengakuan mengejutkan.

[quote_box_center]“Aku tak memiliki pacar, aku sudah berjanji pada Park Jin Young hyung (sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Korea),” jawab Jackson seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Namun sang MC tak lantas percaya dengan apa yang dikatakan Jackson tersebut. Ia pun lantas beranggapan jika rekan satu grup BamBam tersebut sengaja menutup-nutupi dengan mengatakan tak memiliki pacar padahal punya. Mendengar hal tersebut dan juga karena didesak berkali-kali, Jackson pun lantas menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa ia tak berpacaran.

[quote_box_center]“Aku tak punya pacar. Aku tak bisa berkencan karena aku sedang memiliki kontrak kerja. Park Jin Young memang cukup tegas mengenai peraturan berpacaran para artisnya,” lanjut Jackson yang juga merupakan member tetap tayangan Roommate Season 2.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *