BigBang Dikabarkan Akan Konser Di Jakarta, Benarkah?

Taeyang World Tour

Amawana.com – Salah satu grup idola yang berada di bawah naungan YG Entertainment, BigBang, memang dikenal sebagai satu boyband dengan banyak penggemar yan tersebar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Terbukti dengan membludaknya penonton konsel solo salah satu personil BigBang, yakni Taeyang pada hari kasih sayang kemarin. Namun terbersit kabar jika Taeyang dan para anggota lainnya bakal hadir guna menggelar konser di Indonesia, benarkah?

Taeyang World Tour

Taeyang World Tour

Usut punya usut, kabar ini dihembuskan sendiri oleh Taeyang yang sempat berjanji akan membawa serta para rekan BigBang lainnya untuk kembali menggoyang Jakarta. Ya, pelantun Eyes, Nose, Lips ini memang sempat berujar demikian saat menutup konser solonya Sabtu kemarin.

[quote_box_center]“Thank you, Jakarta. Aku berjanji akan kembali lagi ke sini bersama Big Bang. Kami sedang membuat album sekarang,” ungkap Taeyang saat berpamitan dengan para penonton seperti dikutip dari Kapanlagi pada Minggu (15/02/15).[/quote_box_center]

Wajar jika akhirnya penyanyi dengan nama asli Do Youngbae ini menjanjikan hal tersebut. Pasalnya, dalam gelaran konser solo yang bertajuk 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta tersebut, aura para member BigBang lainnya masih bisa dirasakan meski mereka tak hadir. Bagaimana tidak, selain menyanyikan tembang solo miliknya, Taeyang juga tak lupa memaksa penonton untuk bergoyang dengan membawakan lagu duetnya bersama G-Dragon yang berjudul Good Boy.

Ia juga kembali membuat para penonton histeris dengan membukan bajunya beberapa kali. Dengan badan kekar yang dimiliki, wajar jika seisi Tennis Indoor Senayan pun bergemuruh melihat sang idola membuka pakaian yang ia kenakan. Dalam gelaran konser tersebut, ia juga menyanyikan beberapa lagu wajib BigBang seperti Bad Boy dan juga Fantastic Baby.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *