Main Menu

Bertubuh Mungil, Komedian Adul Ternyata Sangat Kuat Lho

Adul

Amawana.com – Siapa sih yang tak mengenal Adul? Komedian bertubuh mungil ini kerap mengundang gelak tawa saat tampil di berbagai program acara di layar televisi tanah air. Cukup lama berkecimpung menjadi seorang komedian, Adul ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa.

Adul

Adul

Namun kekuatan Adul hanya bisa dilihat di layar kaca dalam sebuah sinetron baru berjudul Samson dan Dahlia. Dibintangi beberapa aktor yang kerap bermain dalam berbagai sinetron bergenre komedi seperty Zaki Zimah dan Gary Iskak, Samson dan Dahlia mencoba menghibur pemirsa pada slot pukul 18:00 WIB mulai 16 Februari di SCTV.

[quote_box_center]

Cerita bermula dari Juleha (Asha Syara) yang telah lama membangun rumah tangga dengan Somad (Zaki Zimah) namun tak kunjung dikaruniai anak. Hal ini menjadi bahan gunjingan para tetangga, terutama Udin (Gerry Iskak) dan Saodah (Tessa Kaunang) yang merupakan pasangan suami istri terkaya di kampung. Kendati demikian,  Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai momongan. Hingga akhirnya ketika ia sedang mencuci di kali, ia menemukan keranjang yang hanyut dan di dalamnya terdapat seorang bayi. Juleha membawa pulang bayi tersebut. Warga kampung pun geger atas penemuan bayi tersebut, terutama saat mengetahui bahwa bayi tersebut memiliki kekuatan super.  Karena kekuatan super yang dimiliki bayi tersebut, Somad berinisiatif untuk memberi nama Samson (Adul).

Sesuai dengan badannya yang besar, Samson pun memiliki porsi makan yang sangat besar. Makan sebakul, minum segalon,. Abis!. Banyak hal bisa dilakukan oleh Samson dengan kekuatan supernya, seperti mampu menahan mobil yang hampir menabrak orang. Kekuatan super yang dimiliki Samson pun digunakan untuk banyak menolong orang lain.

Samson yang tumbuh remaja pun jatuh hati kepada putri kedua dari Udin dan Saodah yang bernama Dahlia (Melodi Prima). Dahlia merupakan gadis yang telah lama tinggal di Bandung yang selalu tampil modis dan memiliki mimpi untuk bisa menjadi penyanyi dangdut. Mengetahui tubuh Samson yang besar dan hitam, Dahlia pun malu untuk berdekatan dengannya.

Seperti apa kekuatan yang dimiliki Samson? Akankah hati Dahlia luluh dengan kebaikan hati Samson?

[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *