Seperti Jung Yong Hwa, Park Shin Hye Juga Menilai Penampilan Fisiknya Nih

Park Shin Hye

Amawana.com – Jika di akhir Januari lalu Jung Yong Hwa memberi penilaian mengenai penampilan fisiknya dengan nilai hampir sempurna, kini giliran Park Shin Hye yang diminta seorang reporter untuk melakukan hal yang sama. Apakah ia akan memberi penilaian hampir sempurna untuk penampilan fisiknya seperti yang dilakukan oleh sang vokalis CNBlue?

Seperti diketahui saat diwawancara oleh pihak Section TV pada hari Minggu 25 Januari silam, snag pelantung One Fine Day memberikan nilai 99,8 untuk total keseluruhan penampilan fisiknya. Kepercayaan diri vokalis CNBlue ini terhadap penampilan fisik yang ia miliki rupanya telah meningkat. Pasalnya, ia hanya memberikan nilai 60 untuk penampilan fisiknya beberapa tahun silam. Nah, kini giliran sang mantan partner dalam You’re Beautiful yang ditanyai hal serupa.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Pada Sabtu 14 Februaru lalu, dalam sebuah tayangan Entertainment Weekly dari KBS, beberapa kamera mengikuti Park Shin Hye di lokasi pemotretan iklan yang tengah ia jalani. Dalam lokasi tersebut, telah siap seorang reporter yang akan mewawancarai untuk program tersebut. Dan saat diminta memberikan penilaian untuk penampilan fisiknya saat ini, sang bintang The Heirs pun lantas memberikan skor untuk dirinya sendiri.

[quote_box_center]“Penampilanku saat ini belum mencapai nilai A. kupikir aku akan bisa mencapai nilai A jika aku mencoba sedikit ebih keras lagi. Penampilanku sekarang ini masih berada di antara lugu dan seksi, sedang menuju ke arah seksi,” ujar Park Shin Hye seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (15/02/15).[/quote_box_center]

Dan saat ditanya apakah ia ingin dianggap seksi, Park Shin Hye pun dengan percaya diri menjawab jika layaknya semua wanita, ia juga ingin mendengar banyak yang berpendapat jika dirinya seksi. Ia pun lantas berkata jika ia akan bisa menunjukkan keseksiannya ketika memasuki usia 30an.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *