Seo In Guk Bakal Tampil Di “Law Of The Jungle” Episode Indo-China Lho

Seo In Guk Bakal Tampil Di “Law Of The Jungle”

Amawana.com – Ada sebuah laporan yang mengatakan jika aktor tampan Seo In Guk akan tampil dalam Law of The Jungle. Ia akan bergabung dengan para member dalam epidsode khusus edisi Indo-China. Lantas bagaimana tanggapan agensi yang menaunginya?

Aktor yang lahir pada 23 Oktober 1987 ini memang cukup dikenal dengan image laki-laki tangguh. Terlebih lagi saat bermain dalam drama berjudul Master’s Sun, yang sempat ditayangkan RCTI dalam rangkaian Layar Drama ASIA beberapa waktu lalu, sebagai kepala keamanan Perusahaan Kingdom yang dipimpin oleh So Ji Sub. Pastinya banyak penggemar wanita yang tergila-gila dengan akting manly yang dimainkannya dalam drama tersebut.

Seo In Guk Bakal Tampil Di “Law Of The Jungle”

Seo In Guk Bakal Tampil Di “Law Of The Jungle”

Nah, pada Sabtu 14 Februari lalu, seorang sumber mengatakan pada TV Report mengenai bergabungnya aktor yang mengawali karir sebagai ajang pencarian bakat Superstar K tahun 2009 silam dalam sebuah episode Law of The Jungle edisi khusu Indo-China.

[quote_box_center]“Seo In Guk baru-baru ini menegaskan penampilannya yang akan datang di SBS Law of the Jungle spesial Indo-China. Para pemain dijadwalkan berangkat pada akhir Februari,” ujar sang narasumber seperti dilansir dari Korean Indo pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Setelah beredarnya bocoran dari sang narasumber kepada TV Report, pihak agensi Seo In Gun pun lantas angkat bicara mengenai berita tersebut.

[quote_box_center]“Seo In Guk selalu senang menonton Law of the Jungle. Dia percaya bahwa ia akan bersenang-senang dan mengatakan ia ingin tampil di program tersebut dengan Lee Sung Jae, yang bekerja sama dengannya dalam drama Rascal Sons dan The King’s Face, menegaskan keputusannya,” ungkap perwakilan Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi Seo In Guk.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *