Meski Populer, Ternyata Lee Seung Gi Tak Punya Banyak Proyek Lho

Lee Seung Gi Tak Banyak Proyek

Lee Seung Gi Tak Banyak Proyek

Amawana.com – Lee Seung Gi bisa dibilang sebagai salah satu aktor yang cukup banyak memiliki penggemar karena tingkat kepopulerannya yang cukup tinggi. Namun di balik itu semua, ia diketahui sedang tak banyak memiliki proyek ke depan yang dijalani seperti berakting maupun membintangi iklan. Mengapa bisa begitu, apakah ia mulai kurang tenar sekarang ini?

Usut punya usut, bukannya tawarannya yang tak banyak, namun Lee Seung Gi yang memang enggan menerima terlalu banyak pekerjaan. Hal itu didasari karena faktor usia sebagai salah satu pertimbangannya. Seperti diketahui, kekasih Yoona Girls Generation ini sudah mendekati usia 30 tahun, dan ia ingin melakoni pekerjaannya dengan serius dan sepenuh hati.

[quote_box_center]”Aku berharap memiliki kekuatan fisik dan stamina untuk kegiatanku. Mungkin karena sudah sepuluh tahun melakukan hal ini, tapi akui masih tetap merasa harus melakukan yang terbaik. Jika tidak, secara pribadi aku nggak puas. Karena melakukan yang terbaik cukup sulit. Aku hanya bisa fokus pada satu hal di satu waktu, apapun itu. Jika nggak, menurutku akan sulit dipilih jadi yang terbaik,” ungkap pemeran utama dalam film Today’s Love ini seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Semua itu dilakukan agar ia bisa melakukan sesuatu dengan sempurna. Terlebih lagi jika tengah menjalani proyek untuk memerankan sebuah tokoh dalam drama ataupun film layar lebar, totalitas merupakan sesuatu yang Lee Seung Gi ingin lakukan di setiap proyek yang ia lakukan.

Wajar nih saja jika pemeran dalam Gu Family Book tersebut tak jarang menelurkan baik drama maupun film yang cukup laris di pasaran. Alhasil, tak sedikit yang lantas mengidolakan Lee Seung Gi karena akting memukau yang selalu ia coba tampilkan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *