Kini Yoon Eun Hye Yang Meminta Maaf Kepada Kim Jong Kook, Ada Apa?

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye

Amawana.com – Jika beberapa waktu lalu Kim Jong Kook meminta maaf kepada Yoon Eun Hye, kini giliran sang bintang Princess Hours yang minta maaf kepada sang mantan personil Turbo tersebut. Apa sih yang sebenarnya terjadi di antara keduanya, apakah masih ada secercah harapan untuk keduanya kembali dekat seperti yang terjadi beberapa tahun silam?

Kim Jong Kook dan  Yoon Eun Hye

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye

Nama Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye kembali gencar diperbincangkan akhir-akhir ini setelah lama tak terdengar. Hal tersebut terjadi tak lain tak bukan karena banyaknya penggemar yang menginginkan keduanya “reuni” dalam acara Running Man. Setelah mengungkap jika dirinya ingin berkencan dengan sang aktris Coffee Prince tersebut, KJK justru meminta maaf. Namun permintaan maaf sang Sparta-Kook tersebut justru disambut dengan permintaan maaf balik dari Yoon Eun Hye kepadanya.

[quote_box_center]“Kami mendengar kabar kalau Kim Jong Kook menelepon Yoon Eun Hye untuk minta maaf. Yoon Eun Hye mengatakan pada kami,’Kenapa Kim Jong Kook oppa harus minta maaf?’ Yoon Eun Hye berterima kasih atas perhatian Kim Jong Kook. Dia tidak berpikir kalau Kim Jong Kook harus meminta maaf. Dia malah merasa lebih bersalah karena permintaan maaf itu,” jelas perwakilan agensi Yoon Eun Hye seperti dikutip dari Liputan6 pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Kata orang, jika ada dua insan saling merasa tak enak karena suatu hal itu tandanya ada perhatian khusus di antara keduanya. Wah jika benar masih saling perhatian, apakah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye masih ada perasaan cinta? Seperti diketahui, keduanya nampak sangat dekat layaknya pasangan kekasih dalam tayangan X-Man 10 tahun silam.

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *