Bukti Kekuasaan SM, Kris Dan Luhan Batal Tampil Di Tiongkok

Kris dan Luhan Eks EXO Gagal Tampil

Amawana.com – Salah satu bentuk sanksi yang dilakukan SM Entertainment terhadap dua mantan member EXO yang kini masih berseteru dengan mereka adalah dengan memboikot kegiatan keartisan Kris dan Luhan di beberapa negara. Hal ini lah dianggap benar-benar terjadi karena Kris dan Luhan batal muncul di sebuah acara di Tiongkok meski telah dikonfirmasi akan hadir.

Adalah acara bertajuk Lunar New Year Gala yang rencananya ditayangkan oleh pihak CCTV yang telah menarik nama Kris (Wu Fi Yan) dan Luhan sehingga urung tampil seperti didapat dari keterangan sebuah media Tiongkok, Sina. Media tersebut akhirnya berspekulasi jika kejadian ini merupakan hasil dari tindakan SM Entertainment yang melayangkan permintaan ke sejumlah negara untuk membukukan semua kegiatan keartisan kedua mantan rekan Chanyeol EXO. Perihal pembatalan ini, Luhan pun akhirnya menyampaikan kekecewaannya melalui akun pribadi Weibo miliknya.

Kris dan Luhan Eks EXO Gagal Tampil

Kris dan Luhan Eks EXO Gagal Tampil

[quote_box_center]“Aku sudah sangat senang bisa melakukan gladi bersih. Jujur, aku sedikit kesal karena tidak bisa bertahan sampai akhir. Aku minta maaf telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi semuanya. Aku bersyukur untuk semua yang telah aku lalui, tidak peduli di masa lalu atau di masa depan. Aku akan bekerja lebih keras untuk proyek-proyek berikutnya dan aku percaya bahwa besok akan menjadi hari yang lebih baik. Tonton acara Lunar New Year Gala bersama keluarga Anda,” seperti dikutip dari Korean Indo pada Sabtu (14/02/15).[/quote_box_center]

Padahal pada 2 hari sebelumnya, Kris dan Luhan sempat diwawancarai pada sesi latihan gladi bersih acara tersebut. Keduanya memberi pendapat masing-masing mengenai keikut sertaannya pada Lunar New Year Gala. Alhasil, para penggemar merasa cukup kecewa mengenai pembatalan tersebut yang dinilai terlalu mendadak.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *