Razia Valentine, Ratusan Pasangan Mesum Diamankan di Surabaya

Razia Valentine

Amawana.com – Walikota Surabaya Tri Rismaharini sejatinya telah mengingatkan dengan surat edaran untuk sekolah-sekolah dan masjid-masjid, agar para siswa tidak merayakan hari Valentine 14 Februari 2015 kemarin. Tetapi ternyata, dari sidak yang dilakukan oleh petugas Gabungan Satpol PP Surabaya masih ada saja pihak yang tak mengindahkan peringatan tersebut.

Razia Valentine

Razia Valentine

Guna meminimalisasi tindak asusila di hari valentine, petugas gabungan Satpol PP Kota Surabaya, melakukan razia terhadap pasangan mesum yang bukan suami istri di beberapa hotel kawasan Surabaya.

[quote_box_center]”Karena saat hari valentine identik dengan remaja yang memadu kasih, namun melakukan tindak asusila, ini yang ingin kita larang,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyantodi Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/2/2015) dikutip dari Liputan6.[/quote_box_center]

Menurut laporan Liputan6, pasangan yang terjaring razia tersebut juga berasal dari kalangan pria dan wanita dewasa, bukan hanya para remaja saja. Selain hotel, petugas juga melakukan razia minimarket yang menjual paket cokelat dan kondom.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *