Klarifikasi Cita Citata Soal Hina Papua

Cita Citata

Amawana.com – Setelah persoalannya terkait suami yang kini masih dalam proses perceraian, kini Cita Citata menghebohkan media karena telah dianggap menghina Papua. Popularitas Cita-Citata kini memang selalu menarik untuk diikuti oleh awak media yang ingin mengetahui kegiatannya.

Kejadian ini berawal dari sebuah tayangan infotainment yang memperlihatkan Cita Citata yang sedang bersiap menyanyi. Dalam sebuah komentar, Cita-Citata mengungkapkan kata-kata yang mengomentari penampilannya mengenakan dandanan ala Papua.

Cita Citata

Cita Citata

[quote_center]”Cantik masih tetap… harus dicantikin mukanya… Nggak kayak Papua, kan?”[/quote_center]

Begitu kata pelantun tembang yang sedang hits “Aku Mah Apa Atuh” itu yang kemudian ditanggapi miring oleh banyak orang karena dianggap menyinggung dan menghina etnis Papua.

Tak ingin kejadian berlarut, Cita-Citata pun memberikan konfirmasi atas hebohnya pernyataan tersebut.

[quote_box_center]”Mungkin hanya kesalahpahaman saja soal baju yg pernah aku kenakan .. Kata2 “dandanan aku ngga seperti papua ” bukan berarti menghina tapi setau cita dandanan khas adat papua memakai coretan d bagian pipi .. Tapi pada saat itu cita ngga .. Cita tetap mencintai bangsa Indonesia dgn berbagai keanekaragaman adat dan budaya .. Mohon maaf bila ada yg tersinggung .. Trimakasih” tulis Cita di akun Instagramnya.[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *