Woow! Ahn Jae Hyun Ternyata Juga Jago Masak Lho

Ahn Jae Hyun Jago Masak

Amawana.com – Masih ingat dengan adik Chun Song Yi dalam drama apik My Love From The Star? Ya, karakter yang bernama Chun Yoon Jae yang tampan sekaligus pendiam ini diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Tak hanya memiliki paras rupawan, aktor pendatang baru yang tengah mengerjakan proyek drama Blood sebagai pemeran utama ini ternyata jago masak.

Memang cukup banyak penggemar yang tersihir oleh sang alien Do Min Joon dan juga Lee Hwi Kyung yang selalu mengejar cinta Chun Song Yi. Namun selain kedua pria tampan tersebut, tak sedikit pula fans My Love From The Star yang cukup memperhatikan adik laki-laki Chun Song Yi yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Selain cukup tampan dan memiliki wajah baby face, sang model yang kini mulai diperhitungkan sebagai seorang aktor ini juga cukup piawai dalam membuat masakan lezat.

Ahn Jae Hyun Jago Masak

Ahn Jae Hyun Jago Masak

Hal ini diungkap sendiri oleh aktor yang lahir pada 1 Juli 1987 tersebut. Ia mengaku jika telah hidup sendiri sejak berusia 23 tahun, karena itulah ia harus bisa memasak sendiri. Jika awalnya memasak adalah keharusan, kegiatan yang kebanyakan dilakukan oleh kaum hawa ini justru membuat Ahn Jae Hyun ketagihan.

usut punya usut, kepiawaian lawan main Goo Hye Sun dalam Blood ini bermula saat ia mengambil kelas memasak sewaktu duduk di bangku SMA. Lalu siapa wanita pertama yang beruntung bisa mencicipi masakan pertamanya? Tak lain tak bukan adalah sang ibunda tercinta.

[quote_box_center]”Saat masih SMA, aku ikut kelas memasak. Masakan pertama yang kubuat kupersembahkan untuk ibuku, meski aku lupa masakan apa itu, aku benar-benar ingat bahwa ibu menikmatinya,” ungkap pemeran adik Chun Song Yi ini seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (13/02/15).[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *