Jadi Dokter Penghisap Darah, Ahn Jae Hyun Mengaku Stres

Ahn Jae Hyun Stres

Amawana.com – Ahn Jae Hyun bisa dibilang salah satu model mulai menapaki dunia seni peran. Untuk kali pertama, model tampan ini akan memerankan sebuah peran utama dalam drama baru. Ia pun mengakui jika dirinya sempat stres saat akan berlakon menjadi tokoh sentral sebagai seorang dokter yang gemar menghisap darah.

Ahn Jae Hyun Stres

Ahn Jae Hyun Stres

Jika biasanya modeltampan ini didapuk sebagai pemeran pendukung, ia kini akan menjajal untuk bermain sebagai seorang pemeran utama. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung dipasangkan dengan Goo Hye Sun yang notabene pernah sukses memerankan tokoh utama wanita dalam beberapa judul drama seperti Boys Before Flowers dan juga Angel Eyes. Dalam konferensi pers drama terbarunya tersebut yang digelar di rumah sakt Seoul Virgin Mary pada 11 februari kemarin, ia pun mencurahkan kegundahan hati akan beban besar sebagai pemeran utama dalam Blood.

[quote_box_center]“Aku merasa sangat terbebani karena harus memerankan tokoh utama setelah hanya satu tahun erselang sejak debutku. Karena beban ini, lingkar leherku menyusut 6 cm. Berat badanku juga ikut turun. Karena merasakan beban, aku menjadikan ini sebagai sebuah perasaan dengan debar jantung yang berbeda. Aku juga berpikir banyak tentang bagaimana menenangkan rasa gembira ini. Tentu saja aku berkata ‘Aku akan bekerja keras’, jadi aku hanya berpikir untuk ‘bekerja keras’ supaya dapat mengerjakan yang terbaik,” ungkap Ahn Jae Hyun seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat (13/02/15).[/quote_box_center]

Namun semua kegelisahan yang sempat ia rasakan itu berangsur hilang karena ia selalu berusaha keras dalam memerankan dokter vampir dalam Blood. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 16 Februuari mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *