Di Hari Valentine Eunhyuk Tak Mau Diberi Kado Oleh Fans, Mengapa?

Eunhyuk Tak Mau Diberi Kado Oleh Fans
Eunhyuk Tak Mau Diberi Kado Oleh Fans

Eunhyuk Tak Mau Diberi Kado Oleh Fans

Amawana.com – Hari Valentine memang dirayakan oleh banyak penduduk di berbagai belahan dunia, termasuk para idola di Korea. Namun terbersit sebuah pernyataan yang diungkap oleh Eunhyuk jika dirinya tak ingin fans memberinya kado di hari kasih sayang ini. Nah lho, ada apa sebenarnya?

Usut punya usut, pernyataan tersebut bukan ia katakan untuk tak menghargai para fans, melainkan untuk lebih menghargai penggemarnya. Kenapa bisa terjadi seperti itu? Padahal seperti diketahui jika hari kasih sayang identik dengan saling tukar kado guna mengekspresikan perasaan sayang kepada seseorang yang spesial.

Namun semua itu berbeda dengan apa yang diinginkan oleh rekan grup Siwon ini. Ia jauh lebih menghargai penggemarnya daripada hadiah Valentine yang diberikan untuknya nih.

[quote_box_center]”Kalau kalian datang ke Chocolat Bonbon di Hari Valentine, tolong jangan bawa hadiah. Karena kalian semua adalah hadiahku. Kalau masih memaksa untuk memberi sesuatu, siapkan saja kemampuan pribadimu, lagu atau dance. Atau hanya kata-kata hangat #AkuMauMakanRamenKetikaAkuMemikirkanKalian #RamenYangEnak,” tulis Eunhyuk di Instagram disertai dengan gambar semangkuk mie ramen yang menggoda selera pada Jumat (13/02/15).[/quote_box_center]

Pada hari kasih sayang yang jatuh di tanggal 14 Februari 2015 ini, Eunhyuk memang sengaja hadir ke sebuah toko roti dan kue bernama Chocolat BonBon milik keluarganya. Para ELF, sebutan untuk penggemar setia Super Junior pun cukup heboh dengan rencana Eunhyuk tersebut. Pasalnya, akun Twitter dari toko tersebut sudah membeberkan rencana kedatangan rekan duet dari Lee Donghae ini.

Wah, ternyata tak semua idola senang dengan hadiah mahal yang diberikan para penggemar. Ada juga beberapa idola seperti Eunhyuk yang jauh lebih menghargai para penggemar daripada hadiah yang sengaja diberikan untuk sang idola.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *