Buntut Perseteruan SM-Kris-Luhan, Penggemar Minta Lay Dan Tao Keluar Dari EXO

Penggemar Minta Lay Dan Tao Keluar Dari EXO

Amawana.com – Tak hanya SM Entertainment dan juga pihak pengacara dari Kris dan Luhan yang mengutarakan klarifikasi mengenai update perseteruan antara sang agensi dan kedua eks. Member EXO tersebut. Namun tak hanya mereka, ada juga penggemar yang kemudian angkat bicara dengan meminta Lay dan Tao juga ikut keluar dari EXO.

Perseteruan antara SM Entertainment, Kris dan Luhan memang masih bergulir layaknya bola liar di kancah hiburan Korea. Aksi saling tuding pun akhirnya saling keluar untu menyerang dan juga menjatuhkan kedua kubu. Jika agensi yang juga menaungi SNSD dan TVXQ ini menuding Kris dan Luhan melanggar kontrak yang menurut mereka masih sah hingga kini, pihak pengacara kedua member EXO tersebut menuduh SM menyalah gunakan kekuasaannya guna membekukan kegiatan keartisan Kris dan Luhan di beberapa Negara tetangga.

Penggemar Minta Lay Dan Tao Keluar Dari EXO

Penggemar Minta Lay Dan Tao Keluar Dari EXO

Melihat perang adu benar di antara ketiganya ini, penggemar EXO pun mengemukakan pendapatnya yang meminta Lay dan Tao segera keluar dari grup. Hal ini dikemukakan karena kekhawatiran akan kedua member EXO yang masih aktif tersebut.

[quote_box_center]“Aku ingin Lay dan Tao meninggalkan EXO. EXO-M tidak akan bisa tampil di China setelah masalah hukum ini. Aku pernah ke China dan menyadari kalau Kris dan Luhan sangat populer. EXO juga sangat populer, tetapi aku tidak yakin apakah masyarakat China akan tetap menyukai EXO ketika perusahaan Korea memperlakukan salah satu penduduknya seperti ini,” komentar seorang penggemar dengan nama akun Kristell_Av seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat (13/02/15).[/quote_box_center]

Jika dipikirkan, mungkin ada benarnya juga apa yang diungkapkan pemilik akun Kristell_Av tersebut, karena tak bisa dipungkiri jika kewarganegaraan Lay dan Tao bisa saja jadi masalah suatu saat.

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *