Aktor Senior Alex Komang Meninggal Dunia

Alex Komang Meninggal

Amawana.com – Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor senior. Kali ini, diberitakan bahwa Alex Komang menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (13/2/2015) malam.

Twitter sebagai salah satu media sosial yang paling cepat mengabarkan sesuatu kembali berperan terhadap berita duka ini. Melalui akun Twitter Joko Anwar, sang sutradara itu memberi ungkapan bela sungkawa.

Alex Komang Meninggal

Alex Komang Meninggal

“Mas Alex Komang telah berpulang… Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu…,” tulis Joko Anwar di akun Twitter-nya.

Sebelumnya, kondisi Alex Komang memang dikabarkan tengah kritis dan sedang dalam perawatan intensif di RSUP dr. Kariadi, Semarang.

Sebelum kabar duka ini datang, Alex Komang dikabarkan kritis. Mantan Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) itu dalam keadaan kritis dan sedang dalam perawatan intensif di RSUP dr. Kariadi, Semarang.

Seperti diberitakan Liputan6, tadi siang artis senior Dewi Irawan juga sempat mengabarkan melalui akun Twitter bahwa Alex Komang sedang kritis, disertai mention kepada Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo.

Alex Komang meninggal setelah menderita penyakit kanker hati. Ia meninggal dalam usia 53 tahun.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *