Akun MedSos Kena Hack, BamBam GOT7 Bingung Sekaligus Minta Maaf

BamBam GOT7

Amawana.com – Nasib tak mengenakkan tengah menimpa salah seorang rekan Jackson dalam grup GOT7, yakni BamBam. Pasalnya, akun Instagram milik member asal Thailand ini kena hack orang tak bertanggung jawab. Mengetahui akun media sosialnya di-hack, ia pun mengaku bingung sekaligus meminta maaf kepada para penggemar.

Kejadian akun media sosial publik figur kena hack mungkin memang tak hanya dialami oleh BamBam. Terhitung ada banyak sekali ulah iseng pihak tak bertanggung jawab yang menyerang akun pribadi para seleb. Bahkan, akun salah seorang pemain Mahabarata yang kini tengah booming di tanah air, yakni Shaheer Sheikh juga mengalami hal serupa. Ia pun lantas membuat sebuah akun baru dan tak lupa memberi klarifikasi agar para penggemar tak keliru mem-follow akun yang salah.

BamBam GOT7

BamBam GOT7

Senada dengan yang dilakukan Shaheer, BamBam pun akhirnya memberikan klarifikasi kepada para penggemarnya lewat akun Twitter yang masih bisa ia akses. Namun bahasa yang BamBam gunakan sedikit unik. Pasalnya, ia justru curhat sekaligus meminta maaf.

[quote_box_center]”Kenapa ini semua selalu terjadi padaku. Maaf guys,” tulis BamBam GOT7 lewat akun pribadinya di Twitter.[/quote_box_center]

Beberapa spekulasi pun muncul di kalangan netizen mengenai hal tersebut. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama akun BamBam kena hack orang iseng. Ada kemungkinan yang merusak akun Instagram BamBam adalah orang yang tak suka padanya karena ia kerap memberikan komentar serta menulis bio yang berhubungan dengan Taeyeon SNSD.

Bahkan, saat berita mengenai kecelakaan yang dialami Taeyeon di atas panggung beredar luas, rekan satu grup Jackson tersebut mengubah bio di akun Instagramnya menjadi Everything it’s gonna be alright.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *