Hadiah Khusus Telah Disiapkan Oscar 2015 Bagi Mereka Yang Tak Menang

Oscars

Amawana.com – Kurang dari 2 minggu kedepan, akan digelar sebuah ajang penghargaan bagi para sineas perfilman dunia, Academy Awards 2015. Nah, bagi mereka yang kurang beruntung tak mendapatkan piala, pihak penyelenggara Oscar telah menyiapkan berbagai hadiah khusus lho. Tak tanggung-tanggung, kabarnya paket hadiah tersebut mencapai harga 125 ribu dolar AS atau sekitar 1,5 miliar rupiah.

Seperti dilansir dari Variety pada Rabu 11 Februari 2015 lalu, pihak penyelenggara akan mengganti paket hadiah bagi mereka yang kalah. Jika di tahun-tahun sebelumnya hadiah “pelipur lara” Oscar berupa produk perawatan kulit, aksesoris mewah, dan juga mobil, tahun ini hadiah-hadiah tersebut tak kan lagi bisa ditemui. Untuk tahun 2015 ini, bingkisan paket yang disiapkan bagi yang tak mendapat Oscar terbilang cukup unik.

Oscars

Oscars

Hadiah yang akan diberikan cukup bervariasi. Mulai dari paket liburan ke Tuscany Kanada, Mediterania, cindera mata, sampai kalung koordinat. Jajaran hadiah tersebut memang terbilang biasa saja. yang tak biasa adalah munculnya hadiah lain yang rupanya adalah sebuah vibrator. Belum cukup dengan alat bantu seks tersebut, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan sebuah hadiah konsultasi dengan Olessia, sang pendiri Enigma Life.

Wajar saja jika banyak pihak yang menyindir ajang Oscar tahun ini dengan sebutan Hollyweird. Rupanya banyak yang kurang setuju dengan deretan hadiah hiburan ini. Terlebih lagi dengan terkuaknya kabar yang menyebutkan harga dari setiap hadiah tersebut. Jika vibrator merupakan hadiah paling murah dengan 250 dolar AS (sekitar 3 juta rupiah), konsultasi dengan Olessia merupakan hadiah termahal dengan banderol harga mencapai 20 ribu dolar AS (setara dengan 240 juta rupiah).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *