Jessica Jung Dihujat Karena Berharap Bisa Duet Dengan Sang Adik

Jessica Jung dan Krystal Jung

Amawana.com – Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Jessica mengungkap keinginannya untuk bisa bekerja bersama sang adik, Krystal, suatu saat nanti jika ada kesempatan. Alih-alih mendapat dukungan penuh, curahan hati mantan member Girls Generation ini justru menuai kritikan pedas bahkan hujatan dari beberapa netizen.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada Selasa 10 Februari 2015 lalu, Jessica ditanya mengenai kemungkinan dirinya dan sang adik Krystal Jung yang notabene masih menjadi anggota dari girlband f(x) bakal bersama membuat satu grup idol baru ataukah tidak. Sembari tertawa, ia pun lantas mencurahkan keinginan untuk kembali bekerja dalam satu proyek yang sama jika tak ada aral melintang suatu saat nanti dengan sang adik.

Jessica Jung dan Krystal Jung

Jessica Jung dan Krystal Jung

Curahan hati seleb yang kabarnya memiliki hubungan romansa dengan Tyler Kwon ini bukannya mendapat dukungan penuh, justru menuai protes dari beberapa netizen. Usut punya usut, mereka yang menghujatnya berpikir jika Jessica Jung secara tak langsung mengajak sang magnae grup idola f(x) untuk ikut keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

“D[quote_box_center]ia benar-benar nggak punya malu. Sudahlah, jangan mencoba menyakiti adikmu,” komentar salah seorang netizen seperti dilansir dari Koreaboo pada Kamis (12/02/15).[/quote_box_center]

Seperti diketahui, sampai sekarang belum ada pembicaraan dari SM Entertainment untuk memperpanjang kontrak Krystal yang akan berakhir tahun depan. Bisa saja hal ini justru menjadi bibit dari perseteruan baru yang saat ini masih membayangi sang agensi. Mungkin saja itulah yang sebenarnya ditakutkan beberapa netizen.

Well, apapun yang terjadi, pastinya banyak penggemar berharap yang terbaik untuk kakak beradik Jung ini agar terus bisa eksis di dunia hiburan.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *