Seolhyun AOA Tak Rela Kedekatannya Dengan Lee Min Ho Harus Berakhir

Lee Min Ho dan SeolHyun

Amawana.com – Para penggemar pastinya tahu dan masih ingat pernyataan Lee Min Ho yang menyebutkan jika Seolhyun AOA merupakan seorang gadis yang mampu membuatnya tertawa. Bermain dalam sebuah proyek film layar lebar memang membuat keduanya menjadi lebih dekat. Namun kini, Seolhyun nampaknya tak rela jika kedekatannya dengan sang bintang The Heirs harus usai setelah filmnya resmi tayang.

Lee Min Ho sendiri memang kerap sekali diterpa isu kedekatan dengan hampir semua lawan mainnya. Mulai dari Go Hye Sun daat beradu akting dalam Boys Before Flowers, sampai Park Shin Hye yang bermain apik bersamanya dalam drama The Heirs. Namun untuk Seolhyun AOA, Lee Min Ho justru mengakui kedekatan mereka hanya sebatas kakak adik saja tanpa ada bumbu romansa di dalamnya.

Lee Min Ho dan SeolHyun

Lee Min Ho dan SeolHyun

Nah kini, setelah Gangnam 1970 usai, Seolhyun menceritakan kedekatannya dengan Lee Min Ho dalam episode terbaru KBS Happy Together. Ia juga mencurahkan isi hatinya yang sebenarnya tak rela sekaligus kecewa saat menyadari kedekatan dengan idola para Minoz harus berakhir pula.

[quote_box_center]“Aku sangat dekat dengan Lee Min Ho oppa (sebutan kakak laki-laki) saat syuting film bersama. Dia benar-benar menjagaku. Bahkan ada suatu kesempatan dimana dia membawakan jaring anti nyamuk dan kami menggunakannya bersama,” ungkap Seolhyun AOA seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (12/02/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Saat kami bertemu kembali setelah berselang beberapa lama, untuk konferensi press bersama demi kepentingan film, pertemuan tersebut terasa cukup canggung dan kurang nyaman,” lanjut Seolhyun dalam episode terbaru Happy Together.[/quote_box_center]

Rupanya sang member AOA ini tak rela jika hubungan dekatnya dengan sang aktor tampan harus berakhir. Ataukah jangan-jangan Seolhyun diam-diam menyukai Lee Min Ho?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *