Woow! Patung Lilin Kim Soo Hyun Sedang Dibuat Untuk Museum Madam Tussaud

Patung Lilin Kim Soo Hyun Akan Dibuat
Patung Lilin Kim Soo Hyun Akan Dibuat

Patung Lilin Kim Soo Hyun Akan Dibuat

Amawana.com – Kepopuleran sang pemeran Do Min Joon dalam My Love From The Star yang sudah mencapai puncaknya kini mendapat penghargaan yang cukup membanggakan. Bukan dalam bentuk sebuah piala sebuah Awards, melainkan sebuah wujud patung lilin yang akan menambah koleksi Museum Madam Tussaud di Hong Kong.

Nama Kim Soo Hyun memang tengah bersinar terang saat ini. Sukses dengan beberapa judul drama dan film, aktor tampan yang selalu dirivalkan dengan Lee Min Ho ini pun tak bisa menghindar dari isu bayaran mahal yang diterimanya. Tak tanggung-tanggung, ada kabar dari sebuah media Tiongkok yang menyebutkan jika bayaran Kim Soo Hyun untuk sekali tampil di negeri tirai bambu mencapai 10 milyar rupiah.

Jika kabar mengenai bayaran fantastis tersebut dibantah oleh pihak Key East Entertainmnet selaku agensi, berita patung lilin Kim Soo Hyun dibenarkan oleh pihak Museum Madam Tussaud sendiri. Lewat status Weibo musem tersebut, pihak museum merilis beberapa foto yang menunjukkan persiapan yang tengah dijalani untuk membuat patung lilin dari bintang Secretly Greatly tersebut.

[quote_box_center]“Bintang Hallyu Kim Soo Hyun akan bergabung dengan museum Madam Tussauds Hong Kong. Para penggemar dapat dengan lebih mudah bertemu dengannya,” seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (12/02/15).[/quote_box_center]

Begitulah komentar pihak Madam Tussaud Hong Kong sembari mengunggah beberapa foto yang menggambarkan kegiatan mereka kala mengukur badan Kim Soo Hyun untuk dibuatkan patung lilin. Di musem Hong Kong sendiri ada beberapa patung dari selebritis dunia lain seperti The Beatles, David Beckham, dan juga Jackie Chan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *