Sebenarnya Pria Idaman Park Shin Hye? Ini Dia!

Idola Park Shin Hye Siapa?

Amawana.com – Di usianya yang menginjak 25 tahun, Park Shin Hye belum juga memiliki tambatan hati. Meski sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama seleb seperti Lee Jong Suk dan Jung Yong Hwa, bahkan berkata jika berjodoh dengan Lee Min Ho, rupanya bukan ketiganya nih pria idaman sang pemeran Choi In Ha dalam Pinocchio tersebut.

Berbicara mengenai pria idaman, Shin Hye mengungkap jika dahulu ia ingin memiliki suami dengan usia seperti dirinya sekarang ini, 25 tahun. Namun lambat laun kesibukan dan ambisinya membuat diri bintang You’re Beautiful tersebut mengurungkan niatnya untuk menikah di usia 25 tahun.

Idola Park Shin Hye Siapa?

Idola Park Shin Hye Siapa?

[quote_box_center]”Aku dulu ingin punya suami yang seusia sekarang sehingga kami bisa menjadi sahabat. Aku ingin seperti orangtuaku, tapi melihat umur di passporku membuat Aku masih ingin melakukan dan merasakan banyak hal. Pernikahan bukan prioritas utamaku,” ungkap Park Shin Hye seperti dilansir dari Hancinema pada Rabu (11/02/15).[/quote_box_center]

Usut punya usut, sang pria idaman yang dimaksud Park Shin Hye bukanlah dari kalangan artis ataupun selebritis. Ia hanyalah seorang lelaki biasa dari kalangan biasa juga. Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye mengidolakan sosok ayahnya sendiri dan berharap jika suatu saat ia bisa mendapatkan suami dengan sifat seperti sang ayahanda.

[quote_box_center]”Ayahku merupakan tipe idealku. Pria yang merupakan bentukan ibuku. Dia (ayah) merupakan pria baik tapi ibuku lah yang mendukungnya. Ibuku seseorang yang penyayang dan berbicara dengan kalem. Aku orangnya gampang marah dan terlalu berterus terang, jadi kupikir Aku nggak akan bisa menjadi sepertinya,” lanjut gadis yang berperan sebagai lawan main Lee Min Ho dalam The Heirs tersebut.[/quote_box_center]

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *