Spiderman Kembali Ke Marvel, Andrew Garfield Justru Dipecat

Andrew Garfield

Amawana.com – Beberapa hari lalu tersiar kabar jika salah satu tokoh superhero, Spiderman, akan kembali ke pelukan Marvel. Karakter ini memang awalnya milik Marvel, namun karena selalu digarap oleh Sony Pictures, pihak Marvel pun tak diijinkan menggunakan Spiderman sebagai salah satu objek dalam berbagai film yang mereka produksi.

Namun pelarangan tersebut segera berakhir. Pasalnya, baru-baru ini ada kesepakatan baru yang telah dicapai antara Sony Pictures dan Walt Disney (pemilik baru Marvel Studios) yang menyebutkan jika karakter Spiderman akan bergabung dalam tim The Avenger yang diisi oleh Thor, Hulk, Captain America, dan juga Iron Man.

Andrew Garfield

Andrew Garfield

Pihak Sony mengambil langkah ini ditengarai karena pendapatan film Amazing Spider-Man 2 dianggap jauh dari target. Diharapkan bisa memberi pihak produsen sebesar 1 milyar dolar AS atau sekiar 12 triliun rupiah, film kedua yang mendaulat Andrew Garfield sebagai bintangnya tersebut justru hanya mampu memberikan pendapatan sebesar 709 juta dolar AS atau setara 9 triliun rupiah untuk pihak Sony Pictures.

Dengan dicapainya kesepakatan bagi hasil untuk Sony Pictures dan Marvel Studios, karakter manusia laba-laba dimungkinkan muncul pada film Captain America : Civil War yang rencananya tayang pada tahun 2016 mendatang. Namun di sisi lain, nota kesepahaman yang baru saja dibuat ini, peran Andrew Garfield sebagai Peter Parker pun berakhir. Kabar ini dilaporkan langsung oleh Los Angeles Times.

Pihak Sony Pictures pun dikabarkan tengah mencari pengganti Andrew Garfield yang memerankan si manusia laba-laba. Bahkan, muncul juga kabar menghebohkan jika film berjudul The Sinister Six, yang membahas musuh-musuh Spiderman, akan segera rilis tahun 2016 mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *