Setelah Shanghai, SM Entertainment Tuntut Luhan Lewat Pengadilan Di Hong Kong

Luhan

Amawana.com – Semakin memanas, mungkin kalimat itu yang pas untuk menggambarkan perseteruan antara perusahaan manajemen artis SM Entertainment dengan dua mantan member grup idola yang mereka naungi, EXO yakni Kris dan Luhan. Setelah Shanghai, kini giliran pengadilan di Hong Kong yang mendapat surat gugatan SM Entertainment untuk kedua artisnya tersebut.

Luhan

Luhan

Seperti diketahui jika SM Entertainment mengakui jika Kris dan Luhan masih menjadi artis yang ada dalam manajemen mereka. Karena bekerja sebagai selebritis di Tiongkok tanpa sepengetahuan perusahaan, maka SM Entertainment pun lantas mengajukan gugatan yang mereka layangkan lewat pengadilan di Shanghai pada tanggal 4 Februari 2015 lalu. Merasa kurang cukup, kini agensi yang juga menaungi Super Junior ini kembali melayangkan gugatan terhadap Luhan dan perusahaan film yang menyewa jasanya lewat pengadilan di Hong Kong pada 10 Februari 2015 kemarin.

[quote_box_center]

“Seperti yang tertera pada pernyataan kami yang terakhir, kami akan mengambil langkah hukum guna melindungi hak dan profit SM, EXO, dan korban lainnya yang dirugikan atas kegiatan promosi ilegal dan pelanggaran kontrak kerja,” ungkap SM Entertainment selaku perusahaan manajemen artis resmi bagi Kris dan Luhan seperti dilansir dari Allkpop pada Rabu (11/02/15).

“Sebelum adanya keputusan final dari pengadilan, kontrak kerja antara SM Entertainment, Kris (Wu Fi Yan), dan Luhan masih valid dan resmi, yang mengartikan bahwa segala kegiatan komersial, kesepakatan iklan, dan syuting serta kemunculan dalam film merupakan bentuk pelanggaran kontrak dan juga pelanggaran hak dan profit dari SM juga EXO,” lanjut perwakilan SM Entertainment.

[/quote_box_center]

Masih menggunakan jasa KING&WOOD MALLESONS, sang perusahaan manajemen artis menggugat Luhan serta perusahaan film yang menyewanya lewat pengadilan Hong Kong.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *