Main Menu

Kim Soo Hyun Dan Lee Min Ho Mendapat Bayaran Fantastis DI Tiongkok, Benarkah?

Kim Soo Hyun Dan Lee Min Ho

Amawana.com – Meski tahun sudah berganti ke 2015, nampaknya kepopuleran sang rival aktor Korea paling panas saat ini masih diisi oleh Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Kesuksesan yang telah mereka raih tak pelak menjadikan keduanya sebagai aktor berbayaran cukup mahal. Bahkan, ada media Tiongkok yang akhirnya mengungkap harga fantastis yang perlu dibayarkan untuk bisa menghadirkan salah satu dari mereka.

Sukses lewat My Love From The Star, Kim Soo Hyun menjelma sebagai salah satu aktor dengan bayaran cukup mahal. Di sisi lain, hampir semua penggemar K-Drama tahu siapa Lee Min Ho yang telah berhasil bermain apik dalam Boys Before Flowers dan juga The Heirs. Tak ayal dengan sukses besar yang diraih drama yang mereka bintangi, nama keduanya pun langsung melejit di dunia hiburan Korea, bahkan di beberapa negara lain.

Kim Soo Hyun Dan Lee Min Ho

Kim Soo Hyun Dan Lee Min Ho

Nah, untuk Tiongkok sendiri yang notabene memiliki jumlah penduduk paling banyak di dunia, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sama-sama memiliki fanbase yang cukup besar. Dengan laris manisnya drama yang mereka bintangi, wajar jika keduanya kerap diundang ke berbagai macam acara di Tiongkok dengan harga yang terbilang fantastis jika dibanding seleb Korea lainnya.

Menurut laporan sebuah media Tiongkok, dibutuhkan dana sekitar 775.000 dolar AS atau sekitar 10 milyar untuk bisa mendatangkan Lee Min Ho maupun Kim Soo Hyun. Jika dibandingkan dengan beberapa personil Running Man, yang juga cukup populer di Tiongkok, harga tersebut jauh di atasnya. Pendapatan Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Kang Gary disinyalir hanya sebesar 13 jutaan rupiah masing-masing.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *