Kim Jong Kook Meminta Maaf Kepada Yoon Eun Hye, Ada Apa?

Kim Jong Kook Meminta Maaf

Amawana.com – Nama Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye kembali gencar diperbincangkan akhir-akhir ini setelah lama tak terdengar. Ha tersebut terjadi tak lain tak bukan karena banyaknya penggemar yang menginginkan keduanya “reuni” dalam acara Running Man. Setelah mengungkap jika dirinya ingin berkencan dengan sang aktris Coffee Prince tersebut, KJK justru meminta maaf. Apa yang sebenarnya terjadi?

Usut punya usut, hal ini ia lakukan karena Jong Kook sendiri merasa tak enak dengan Eun Hye. Sang pelantun All Men Are Like That ini merasa tak nyaman karena merasa telah membebani sang aktris gara-gara ucapannya. Ia pun lantas menelepon pihak agensi untuk segera membuat permintaan maaf resmi untuk sang seleb wanita yang sempat diisukan menjadi kekasihnya dahulu.

Kim Jong Kook Meminta Maaf

Kim Jong Kook Meminta Maaf

[quote_box_center]”Dia benar-benar merasa bersalah karena secara tak sengaja telah membebani Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook menyebut nama Yoon Eun Hye ketika mengingat masa lalu, tapi dia terkejut karena tak menyangka pemberitaan ini menjadi semakin besar. Kim Jong Kook bukanlah tipe yang suka membuat orang merasa tak nyaman. Dia ada di Amerika saat ini, tapi dia secara pribadi meminta maaf lewat telepon,” ujar perwakilan dari agensinya seperti dilansir dari Allkpop pada Rabu (11/02/15).[/quote_box_center]

Kehebohan mengenai keduanya memang bermula ketika sang mantan anggota Turbo tersebut ditanya akankah dirinya merokeb nametag Yoon Eun Hye jika dipertemukan dalam Running Man. Setelah itu perhatian banyak media berfokus pada bagaimana membuat sang mantan pasangan X-Man bisa muncul bersama lagi dalam sebuah program. Tak hanya itu, SBS juga sempat membuat heboh dengan petisi dukungan agar Eun Hye mau hadir di Running Man yang ternyata di-retweet sebanyak 30 ribu kali sebelum dihapus.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *