Jung Yong Hwa Merasakan Seperti Apa Membesarkan Seorang Anak

Jung Yong Hwa Membesarkan Anak
Jung Yong Hwa Membesarkan Anak

Jung Yong Hwa Membesarkan Anak

Amawana.com – Masih menjadi seorang jomblo, Jung Yong Hwa justru menebar kabar cukup menghebohkan. Bagaimana tidak, dalam sebuah acara yang ia bintangi, sang vokalis CNBlue tersebut berujar jika ia merasakan bagaimana membesarkan seorang anak. Nah lho, apa ya yang dimaksud Yong Hwa dengan pernyataannya tersebut?

Usut punya usut, ia belum pernah benar-benar bagaimana rasanya tanggung jawab dalam membesarkan seorang anak. Ia berujar seperti itu untuk melambangkan kegiatannya dalam menulis lagu. Pengalamannya tersebut ia ungkap ketika tampil di sebuah siaran SBS Power FM berjudul Kim Chang Ryul’s Old School.

[quote_box_center]“Semua lagunya aku tulis sendiri, jadi aku merasa bangga ketika para pendengar menikmatinya. Rasanya seperti membesarkan anak. Saat ini, aku memang belum pernah melakukannya, tetapi aku pikir rasanya pasti seperti itu,” ungkap bintang You’re Beautiful ini seperti dikutip dari KoreanIndo pada Rabu (11/02/15).[/quote_box_center]

Tak lupa, dalam acara dari stasiun SBS tersebut, Jung Yong Hwa juga sempat bercerita mengenai lagu kolaborasinya dengan Yoon Do Hyun dan juga YDG.

[quote_box_center]“Aku menulis Cruel Memories sembari membayangkan Yoon Do Hyun menyanyi. Saat ia mendengarkannya, ia pikir lagu itu sangat bagus. Setelah itu kami bertemu dan mulai menulis liriknya. Aku bekerja dalam drama bersama YDG dan ia seringkali menggunakan kata mileage. Tampaknya kata tersebut berarti akumulasi cinta di antara dua orang selama beberapa waktu. Jadi, aku menulis lirik Mileage dan mengirimkan kepadanya, dan dalam waktu dua atau tiga jam setelahnya, ia mengirimkan lirik rap-nya untukku,” tambah seleb yang pernah menikah virtual dengan Seohyun Girls Generation ini.[/quote_box_center]

Ternyata ia menganggap semua lagu ciptaannya sebagai anak yang ia besarkan sendiri. Benar-benar penulis lagu handal yang selalu serius dan menyayangi lagu-lagunya sendiri ya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *