Berita Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terbaru : Kata Agensi Soal Gosip Paling Mahal

Lee Min Ho Digosipkan Paling Mahal

Amawana.com – Berawal dari laporan seuah media Tiongkok, publik pun mulai heboh dengan informasi yang menyebutkan jika Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun mematok harga miliaran untuk bisa mendatangkan masing-masing aktor tampan tersebut ke sebuah acara di negeri tirai bambu. Tak ayal berita ini pun cukup mengejutkan agensi keduanya. Tak ingin simpang siur, Key East dan Starhaus Entertainment pun angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Lee Min Ho Digosipkan Paling Mahal

Lee Min Ho Digosipkan Paling Mahal

Sebuah media Tiongkok melaporkan jika dibutuhkan dana sekitar 775.000 dolar AS atau sekitar 10 milyar untuk bisa mendatangkan Lee Min Ho maupun Kim Soo Hyun. Angka ini terbilang sangat fantastis untuk bayaran seorang aktor Korea. Bahkan ada beberapa yang berpendapat jika angka yang dikemukakan tersebut bisa dibilang terlalu mengada-ada. Lalu berapakah bayaran bintang Boys Before Flowers dan pemeran utama dalam My Love From The Star untuk sekali tampil di Tiongkok?

Sebagai agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Key East Entertainment pun mengatakan jika berapa jumlah bayaran untuk pemeran Do Min Joon tersebut tak pernah mereka sebarkan ke siapa pun. Mereka pun menganggap kabar yang berhembus hanyalah gosip belaka tanpa didasarkan atas fakta maupun konfirmasi dari mereka.

Di sisi lain, Starhaur Entertainment yang mengurusi semua pekerjaan Lee Min Ho pun berujar hal yang sama seperti Key East.

[quote_box_center]”Tak ada standar untuk bayaran. Lee Min Ho tak banyak tampil di event dan jadwalnya juga tak berdasarkan pada bayaran. Memang benar ada beberapa tawaran dengan bayaran luar biasa, tapi kami hanya memilih yang berkualitas,” jelas perwakilan Starhaus Entertainment seperti dikutip dari Kapanlagi pada Rabu (11/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *