Main Menu

Benarkah Jessica Dan Krystal Akan Membentuk Duo Girlband?

Jessica Dan Krystal

Jessica Jung dan Krystal Jung merupakan kakak beradik yang sempat menghiasi agensi SM Entertainment. Setidaknya sampai tahun 2014 lalu, mereka masih bisa bekerja pada satu perusahaan yang sama. Namun setelah Jessica resmi keluar dari Girls Generation, keduanya tak lagi bisa bebas berpartner dalam satu proyek yang sama. Namun kini Jessica mengungkap sebuah fakta ketika ditanya apakah ia dan sang adik akan membentuk duo girlband baru.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada Selasa 10 Februari 2015 lalu, ia ditanyai mengenai kemungkinan dirinya dan sang adik Krystal Jung yang notabene merupakan anggota dari girlband f(x) bakal bersama membuat satu grup idol baru ataukah tidak. Sembari tertawa, ia pun lantas menjawab pertanyaan tersebut.

Jessica Dan Krystal

Jessica Dan Krystal

[quote_box_center]“Bekerja bersama adik perempuanku akan sangat menyenangkan. Hal itu mungkin saja bisa terjadi suatu saat nanti, namun untuk saat ini, aku kurang begitu yakin. Jika suatu saat ada kesempatan muncul, aku tak melihat adanya alasan untukku menolak bekerja sama dengan adikku,” ungkap sang creative director dari Blanc&Eclare seperti dilansir dari Kpopstarz pada Rabu (11/02/15).[/quote_box_center]

Pada wawancara tersebut, ia juga mengatakan pendapatnya mengenai julukan Ice Princess yang ditujukan para penggemar untuknya. Menurut Jessica, sebutan tersebut datang karena ia sangat pemalu pada awal debutnya dahulu. Namun kini, sang Ice Princess telah berubah menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

Sang seleb yang digosipkan berpacaran dengan Tyler Kwon ini juga keputusannya menjadi seorang desainer tak lain tak bukan karena pengaruh sang ibunda. Jessica Jung merasa jika dirinya terpengaruh karena sang ibunda yang ia anggap begitu elegan dan anggun.

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *