Sutradara “Running Man” Ungkap Jika Yoon Eun Hye Menolak Hadir

Yoon Eun Hye Menolak Hadir di Running Man

Amawana.com – Belum lama terdengar kabar jika Yoon Eun Hye bersedia untuk membintangi Running Man, sang sutradara program tersebut lantas mengungkap sebuah fakta jika sebenarnya sang bintang Princess Hours tersebut menolak hadir untuk dipertemukan dengan Kim Jong Kook. Wah, apa ya sebenarnya yang terjadi?

Karena kembali meneruaknya harapan untuk Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye bisa dipertemukan lagi dalam sebuah program, pihak SBS pun membuat petisi yang berisi dukungan untuk sang aktris bisa hadir menjadi bintang tamu di Running Man. Tak tanggung-tanggung, petisi lewat media sosial Twitter tersebut langsung di-retweet oleh tak kurang dari 30 ribu kali.

Yoon Eun Hye Menolak Hadir di Running Man

Yoon Eun Hye Menolak Hadir di Running Man

Setelah itu publik juga dihebohkan oleh perkataan Yoon Eun Hye yang rupanya penggemar berat Running Man. Hal tersebut ia ungkap sebelum petisi dukungan diluncurkan SBS dalam sebuah wawancara. Tak hanya menyukai program tersebut, sang aktris Coffee Prince tersebut juga berujar jika suatu saat nanti ia akan menjadi bintang tamu.

Namun pernyataan Eun Hye ini tak sejalan dengan fakta yang diungkap oleh sutradara Running Man. Sang pemimpin syuting, Im Hyung Taek, menyebutkan jika ia pernah memberi tawaran sang aktris untuk hadir menjadi bintang tamu. Namun meski ditawari oleh dang sutradara sendiri, sampai saat ini tawaran tersebut masih ditolak oleh pihak Yoon Eun Hye.

[quote_box_center]”Kami juga ingin Yoon Eun Hye tampil di Running Man. Kami juga telah memberikan tawaran padanya. Mungkin tampil tanpa alasan yang special membuatnya tertekan, tapi jika ada kesempatan, kami benar-benar ingin ia tampil,” ungkap Im Hyung Taek, seperti yang dilansir Soompi pada Selasa (10/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *