Main Menu

Nam Tae Hyun WINNER Lagi-Lagi Mendapat Hujatan Netizen

Nam Tae Hyun WINNER Dihujat

Amawana.com – Sebagai seorang publik figur, tingkah laku seorang seleb pastinya akan menjadi pusat perhatian banyak penggemar. Namun hal ini rupanya tak terlalu digubris oleh Nam Tae Hyun. Member WINNER tersebut justru lagi-lagi kena hujat oleh netizen setelah sebelumnya ia pernah dikritik pedas karena kurang sopan. Apa lagi nih yang dilakukan Nam Tae Hyun?

Nam Tae Hyun WINNER Dihujat

Nam Tae Hyun WINNER Dihujat

Sekitar akhir tahun 2014 lalu, nama Nam Tae Hyun mencuat ke media. Bukan karena prestasi, melainkan karena sikap tak sopan yang ia tunjukkan di hadapan banyak penggemar. Semua itu terjadi ketika WINNER menjadi bintang tamu spesial di acara GS & Concert 2014 di Songpa-gu, Seoul. Di atas panggung, ia berbicara dengan menggunakan bahasa informal. Sejak saat itulah berbagai hujatan menghampiri dirinya. Bahkan ada juga yang menulis jika anak kecil di Korea bisa berbahasa lebih baik daripada sang member WINNER tersebut.

Meski kasus tersebut telah usai dengan permintaan maaf dari Nam Tae Hyun, kini ia kembali dihujat karena kasus lain. Namun sama seperti sebelumnya, ia dikritik karena sikapnya yang terlihat kurang sopan. Dalam sebuah foto yang sedang ramai diperincangkan di sebuah komunitas online, sang member WINNER nampak memberikan uang parkir dengan sikap yang kurang sopan.

[quote_box_center]”Wow! lihatlah caranya memberikan uang dengan menaruhnya di antara jari meski pada orang yang lebih tua,” komentar netizen seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa (10/02/15).[/quote_box_center]

Para penggemar WINNER pun tak sedikit yang tetap membela sang idola. Namun hingga kini, YG Entertainment, sebagai agensi yang menaungi Nam Tae Hyun belum memberikan komentar apapun mengenai permasalahan baru ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *