Main Menu

Ditawari Beberapa Proyek Solo, 2PM Tetap Yang Utama Bagi Taecyeon

Taecyeon 2PM

Amawana.com – Kepopuleran seorang seleb K-Pop memang tak selalu datang dari karya dari bidang tarik suara. Tak sedikit pula yang lalu mendulang kesuksesan lewat aktingnya dalam judul drama dan juga menjadi bintang iklan. Namun ditengah begitu banyaknya godaan untuk sukses bersolo karir, Taecyeon mengungkap jika 2PM masih menjadi yang utama baginya.

Para hottest, sebutan penggemar setia 2PM, pastinya tahu dan juga mengidolakan Taecyeon. Dengan wajah tampan yang dibalut badan tegap dan juga kekar, Taecyeon memang tak jarang dielu-elukan oleh para hottest. Hal ini pula lah yang akhirnya membuatnya mendapat tak sedikit tawaran untuk bermain dalam beberapa judul drama. Meski tak menolak secara langsung, Taecyeon mengungkap jika saat ini dia ingin fokus ke 2PM terlebih dahulu yang baru saja menelurkan sebuah karya baru.

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

[quote_box_center]“Di awal tahun 2015 ini, aku akan fokus dulu dengan semua kegiatan 2PM berupa promosi album baru hingga konser. Namun aku juga ingin mencoba kembali berakting lagi. Tapi, mungkin kegiatan aktingku baru bisa dilakukan pada pertengahan 2015 mendatang. Aku ingin mencoba drama dengan jalan cerita yang menyenangkan. Tapi, aku belum memutuskan apapun,” ungkap Taecyeon seperti dilansir dari Nate pada Selasa (10/02/15).[/quote_box_center]

Di awal bulan Januari 2015 ini, 2PM memang telah menelurkan sebuah karya berjudul Guilty Love. Karya tersebut dibuat dalam bahasa Jepang dengan tujuan untuk memuaskan hasrat para hottest yang sudah kangen dengan penampilan dari Taecyeon, Nickhun dan kawan-kawan.

Sedangkan taecyeon sendiri saat ini masih membintangi sebuah program berjudul Three Meals A Day. Bersama aktor Lee Seo Jin, ia harus bekerja keras untuk bisa makan dan harus bisa memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *