Jadi Model Dunia, Jun Ji Hyun Terlihat Seperti Laki-Laki

Jun Ji Hyun 2
Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Amawana.com – Setelah sukses lewat drama sukses bersama Kim Soo Hyun, nama Jun Ji Hyun kembali melejit setelah vakum untuk beberapa saat. Tak tanggung-tanggung, pemeran Chun Song Yi ini didaulat sebagai bintang produk fesyen kenamaan dunia. Namun dalam foto iklan yang dibintanginya tersebut, sang aktris justru terlihat seperti seorang laki-laki.

Siapa sih yang tak tahu tingkah polah kocak Chun Song Yi dalam drama My Love From The Star? Lewat drama yang memasangkan dirinya dengan Kim Soo Hyun ini lah nama pemeran Chun Song Yi kembali bersinar setelah vakum beberapa saat karena menikah. Dan karena jumlah penggemarnya yang semakin membludak, wajar jika produk kenamaan dunia Gucci pun lantas meminta Jun Ji Hyun sebagai modelnya. Prestasi yang cukup membanggakan, karena inilah kali pertama Gucci mendaulat seleb asal Korea Selatan untuk menjadi bintang iklannya.

Ji Hyun resmi menjadi model berbagai aksesori Gucci seperti perhiasan, jam tangan, kacamata, dan lainnya. Ia juga telah melakukan sesi pemotretan di London bersama fotografer dunia bernama Solve Sundsbo. Dan setelah pihak produsen fashion dunia tersebut merilis hasil foto pada Selasa 10 Februari lalu, ada satu hal janggal yang menyeruak di dunia maya.

Jun Ji Hyun 2

Jun Ji Hyun

Alih-alih memuji sang aktris The Thieves ini, salah seorang netizen justru memberikan komentar agak aneh. Ia berujar cukup kaget dengan hasil foto Jun Ji Hyun tersebut. Ia berkata jika sang aktris terlihat tak cantik dan malah seperti seorang laki-laki.

Well, apapun pendapat miring yang diungkapkan netizen, proyek tersebut telah membuktikan jika Jun Ji Hyun memang menjadi salah satu seleb paling diperhitungkan di ranah hiburan Korea Selatan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *