Main Menu

Yoon Eun Hye Konfirmasi Mau Jadi Bintang Tamu “Running Man”

Yoon Eun Hye Bintang Tamu Running Man

Amawana.com – Entah sihir apa yang dipakai Yoon Eun Hye untuk membuat hati Kim Jong Kook luluh lantak. Sampai saat ini Kim Jong Kook masih bisa terkulai lemas tiap kali mendengar nama sang bintang My Fair Lady disebut di hadapannya. Banyak yang mendukung agar menjadi bintang tamu di Running Man, Yoon Eun Hye mengkonfirmasi keinginannya untuk hadir di acara tersebut.

Terhitung sudah 10 tahun lamanya semenjak gosip kedekatan antara pelantun Sarang Surowo dan Yoon Eun Hye menyeruak ke permukaan. Skandal tersebut diawali dari saling goda yang keduanya lancarkan dalam acara X-Men yang tayang di tahun 2005 lalu. Meski tak lagi bekerja bersama dalam satu judul tayangan, Kim Jong Kook masih saja tak bisa melupakan Yoon Eun Hye begitu saja.

Yoon Eun Hye Bintang Tamu Running Man

Yoon Eun Hye Bintang Tamu Running Man

Bermula dari terungkapnya wanita idaman Kim Jong Koo dalam acara Healing Camp yang ternyata adalah Yoon Eun Hye. Dalam tayangan yang dibawakan Kim Jae Dong tersebut, dua seleb cantik lainnya yakni Suzy Miss A dan Sung Yuri tak bisa mengalahkan bintang Princess Hours dalam menggaet hati Kim Jong Kook. Setelah acara ini usai, SBS lalu membuat tweet dukungan agar Yoon Eun Hye mau datang sebagai tamu di Running Man yang akhirnya di re-tweet oleh 23 ribu orang.

Rupanya, sebelum tweet tersebut menghebohkan media sosial Twitter, pemain Coffee Prince ini sempat mengakui keinginannya untuk datang dan bermain bersama Kim Jong Kook dalam sebuah wawancara.

[quote_box_center]“Aku penggemar berat acara Running Man, suatu hari nanti aku mau jadi bintang tamu,” ujar Yoon Eun Hye seperti dilansir dari Kapanlagi pada Senin (09/02/15).[/quote_box_center]

Kira-kira kapan ya aktris cantik berusia 31 tahun ini bakal benar-benar hadir di Running Man?

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *