Ikuti Jejak Park Shin Hye, Ini Akun Instagram Penyanyi Cantik UI

Akun Instagram UI

Amawana.com – Seakan mengikuti apa yang dilakukan oleh Park Shin Hye, penyanyi cantik IU juga mendekatkan diri dengan membuka akun Instagram pribadi lho. Jika sang bintang Pinocchio telah menorehkan prestasi mengesankan dengan menorehkan lebih dari 1 juta follower dalam waktu kurang dari 3 bulan, akankah akun Instagram IU bisa memperoleh prestasi yang sama ataukah lebih mengesankan?

Park Shin Hye membuat sebuah akun resmi di Instagram pada tanggal 14 November 2014 lalu. Pada awalnya memang tak banyak yang mengetahui jika sebenarnya akun bernama @ssinz7 merupakan milik pemeran Choi In Ha ini. Namun seiring waktu, para fans pun menyadarinya dan langsung berbondong-bondong mem-follow akun tersebut. Alhasil, belum genap 3 bulan setelah dibuat, akun tersebut kini telah memiliki tak kurang dari 1 juta follower. Prestasi ini tak pelak mendapat pujian dari banyak penggemar yang mengikuti akun resmi bintang You’re Beautiful ini.

Akun Instagram UI

Akun Instagram UI

Di sisi lain, akun Instagram resmi IU yang diberi nama @didlwlrma (dlwlrma) memang belum bisa bersaing dengan jumlah follower dengan yang dimiliki Park Shin Hye. Pasalnya, akun yang kini diikuti oleh tak kurang dari 85 ribu orang tersebut baru saja dibuat 6 Februari 2015 lalu dengan mengunggah sebuah gambar burung hantu.

Sehari kemudian, sebuah foto wajah IU tanpa balutan riasan pun akhirnya diunggah penyanyi cantik ini. Tak pelak banyak yang lantas memberikan komentar untuk foto tersebut.

[quote_box_center]

“sangat cantik,” komen seorang netizen seperti dilansir dari Wowkeren pada Minggu (08/01/15).

unnie (panggilan kakak wanita dalam bahasa Korea), kamu sangat cantik,” tandas follower lainnya.

[/quote_box_center]

 

Pastinya akun ini akan diserbu oleh banyak sekali penggemar IU. Apalagi mengingat banyaknya orang yang tertarik akan semua akun pribadi sosial media pelantun lagu berjudul Fantasy ini. Pasalnya, IU sempat mengunggah foto dirinya bersama Eunhyuk SuJu tanpa sengaja beberapa tahun lalu. Semoga saja ia tak kan lagi melakukan kesalahan teknis dalam bermain jejaring sosial seperti waktu itu.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *