Main Menu

Song Jae Rim Sempat Diminta Operasi Kelopak Mata Oleh Sang Ibunda

Song Jae Rim

Amawana.com – Nama Song Jae Rim memang kini tengah digandrungi banyak penggemar. Pasalnya, ia cukup melejit kala dipasangkan dengan Kim So Eun untuk menunjukkan kehidupan pernikahan virtual lewat tayangan We Got Married. Dibalik kepopuleran yang didapat, rupanya ia sempat diminta untuk operasi kelopak mata oleh sang ibundanya.

Selain pasangan Hong Jong Hyun dan Yura yang tergabung dalam tayangan We Got Married, nama Kim So Eun dan Song Jae Rim juga cukup menyedot perhatian publik dengan berbagai aksi yang mereka tunjukkan dalam WGM. Dalam sebuah acara yang ditayangkan beberapa hari lalu, terkuak fakta jika aktor ini ternyata sempat diminta melakukan operasi plastik di bagian mata untuk lebih menunjang penampilannya.

Song Jae Rim

Song Jae Rim

[quote_box_center]”Ibu pernah menyarankan aku untuk operasi kelopak mata agar penampilanku lebih macho dan tidak terlihat dingin seperti ini. Tapi aku tidak mau melakukannya. Untungnya aku tidak melakukan operasi. Aku tidak tahu bahwa kelopak mata tunggal akan menjadi tren. Dari So Ji Sub sunbae-nim sampai Lee Jun Ki sunbae-nim kata Jae Rim seraya tertawa dalam acara KBS berjudul Entertainment Weekly yang dipandu Rainbow Jisook pada Sabtu (07/02/15).[/quote_box_center]

Aktor kelahiran 18 Februari 1985 ini juga bercerita bagaimana reaksi keluarganya mengenai keikut sertaan dirinya dalam program We Got Married. Diakui Jae Rim, keluarganya sangat memperhatikan dirinya, termasuk dalam karir yang sedang ia tapaki serta berbagai penampilannya di layar kaca.

Song Jae Rim sendiri memang memulai debut di dunia hiburan Korea sebagai seorang model pada Seul Collections untuk Juun J., Herin Homme, dan juga Ha Sung Beg.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *