Main Menu

Selain Taylor Swift Dan Miley Cyrus, Ini Dia Para Pembaca Nominasi Grammy 2015

Taylor Swift Miley Cyrus

Amawana.com – Selain para nominator, yang cukup ditunggu oleh banyak fans dari ajang Grammy Awards 2015 adalah para pembaca nominasi dan juga siapa saja yang bakal tampil. Pasalnya, penghargaan bagi insan yang berkecimpung di dunia musik ini selalu diisi oleh artis-artis berskala dunia yang didaulat untuk membacakan pemenang dan juga menunjukkan aksinya ketika bernyanyi di atas panggung Grammy.

Taylor Swift Miley Cyrus

Taylor Swift Miley Cyrus

Untuk tahun 2015 ini, perhelatan akbar yang masih akan dibawakan oleh LL Cool J ini akan digelar di Staples Center, Los Angeles. Dan untuk semakin menyemarakkan acara, pihak penyelenggara pun sudah mengumumkan siapa saja seleb yang didulat sebagai pembaca nominasi dan juga penampil di panggung Grammy Awards ke-57 ini.

Selain Taylor Swift dan Miley Cyrus yang sudah pasti akan memberikan langsung piala kepada sebagian pemenang, nama penyanyi pendatang baru Meghan Trainor pun disebut sebagai salah satu pembaca di kategori tertentu Grammy Awards 2015. Dan seperti sebelumnya, para artis yang ditugasi membaca nominasi dihuni oleh mereka yang mendapatkan nominasi, pemenang Grammy tahun lalu, serta aktor/aktris hingga musisi dari berbagai aliran musik.

Di sisi lain, penyanyi yang sudah 4 kali tampil di beberapa Grammy sebelumnya yakni Madonna, dipastikan akan menggebrak acara ini dengan penampilannya di panggung yang tentunya dengan konsep yang menarik.

Ingin tahu siapa saja yang akan terlibat langsung dalam Grammy Awards 2015? Yuk simak daftarnya berikut ini.

Pembaca Nominasi :

Taylor Swift, Miley Cyrus, Meghan Trainor, Nick Jonas, Shia LaBeouf, dan Stevie Wonder.

Seleb Yang Bakal Tampil :

Madonna, Ariana Grade, Ed Sheeran, AC/DC, Eric Church, Sam Smith, Maroon 5, dan juga Pharrel Williams.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *