Main Menu

Lee Min Ho Akan Menghibur Hong Kong Dengan Sebuah Konser

Lee Min Ho Konser Musik di Hongkong

Amawana.com – Salah satu aktor papan atas yang baru saja merilis sebuah film berjudul Gangnam 1970 ini memang diketahui telah memiliki sebuah album. Dan untuk mempromosikan album tersebut, ia pun lantas menggelar konser di beberapa negara yang berakhir pada awal Januari lalu. Ketagihan bernyanyi, aktor yang namanya melejit lewat Boys Before Flowers ini akan kembali menghibur para penggemar di Hong Kong dengan menggelar sebuah konser.

Sebuah rangkaian tur yang digelar sejak Oktober 2014 hingga Januari 2015 di beberapa negara mulai dari Jepang, Tiongkok, Thailand dan berakhir di Korea Selatan, Lee Min Ho memang dinilai berhasil memukau sekaligus menghibur para “Minoz”. Konser penutup di Seoul tersebut juga akhirnya disiarkan secara langsung ke seluruh dunia tanpa dikenai biaya sepeser pun bagi siapa saja yang tak bisa hadir ke Seoul.

Lee Min Ho Konser Musik di Hongkong

Lee Min Ho Konser Musik di Hongkong

Namun rupanya antusiasme penggemar untuk melihat mantan kekasih Park Min Young ini cukup besar. Terbukti dengan membludaknya penonton dalam konser yang digelar di KINTEX, Ilsan pada 3 Januari 2015 lalu meskipun gelaran konser terakhir tersebut disiarkan secara langsung tanpa menuntut bayaran sepeser pun.

Seakan ingin menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara sekaligus tak ingin mengecewakan para penggemar setianya yang menyebut diri mereka sebagai Minoz, Lee Min Ho akan menyambangi Hong Kong untuk konser selanjutnya. Kabar ini ditegaskan melalui situs resmi Minoz pada Sabtu 7 Januari 2015 kemarin.

Sedianya, konser tersebut akan digelar di Asia World Expo Arena dengan judul Lee Min Ho Live in Hong Kong 2015 pada 21 Maret 2015 mendatang. Para Minoz Hong Kong pastinya sudah tidak sabar melihat aksi sang idolanya ini. Kira-kira kapan ya sang bintang The Heirs ini akan menghibur penggemar di Indonesia lewat alunan suaranya ya?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *