Main Menu

Nah Lho, Suzy Dikucilkan Oleh Anggota Miss A Lainnya, Benarkah?

Suzy Miss A

Amawana.com – Biasanya, seseorang akan dikucilkan jika ia dianggap aneh ataupun memiliki wajah yang kurang sedap dipandang. Namun hal itu tak berlaku untuk Suzy Miss A yang memang dikenal sebagai salah satu seleb wanita Korea yang memiliki wajah cantik jelita. Hal ini didapat dari sebuah bahasan yang tersebar di dunia maya. Dengan lantang, pesan yang diposting dalam satu komunitas online tersebut menyebutkan jika ia dikucilkan oleh para anggota Miss A lainnya. Apa benar begitu?

Suzy Miss A

Suzy Miss AS

Salah satu bukti cukup kuat yang beredar adalah ketidak hadiran Suzy dalam acara ulang tahun salah satu rekannya di Miss A, Jia. Dalam pesta yang dihadiri oleh banyak idol lain, baik dari JYP Entertainment ataupun agensi lain, Suzy tak terlihat batang hidungnya. Berbagai komentar pun lalu berkembang di dunia maya mengenai hal ini. Ada yang menganggap jika Suzy dikucilkan karena ia tak lagi bisa dekat dengan yang lain setelah karir solonya meroket.

[quote_box_center]”Di awal debut Miss A, Suzy dan member lain dikenal begitu dekat dan sering berfoto bersama tapi setelah karir solonya melejit, tak ada satu selfie pun yang diunggah bersama anggota lainnya,.. Member lain dan Suzy juga tak saling follow satu sama lain dan foto mereka bersama terkahir kalinya terlihat di konser JYP Nation tahun lalu,” komentar seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo pada Sabtu (07/02/15).[/quote_box_center]

Pada hari dimana Jia menggelar pesta ulang tahunnya, para penggemar tahu betul jika Suzy sedang tak ada jadwal kegiatan. Wah, sebenarnya apa yang terjadi dengan Suzy dan Miss A? Padahal grup idola dari JYP Entertainment ini dikabarkan akan comeback sebentar lagi lho.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *