Main Menu

Harga dan Spesifikasi Lengkap Mito Impact A10, Android One Indonesia

Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10

Amawana.com – Selain Nexian dan Evercoss, akhirnya terungkap jika Mito melengkapi tiga vendor yang ditunjuk langsung oleh Google guna memproduksi perangkat proyek “Android One”. Meski sama-sama didaulat langsung oleh Google, namun persaingan harga di antara ketiganya tetap terjadi. Nah, dalam promo yang digelar mulai 5 Februari kemarin, hampir semua stok ludes dalam kurun waktu yang cukup singkat. Inilah spesifikasi Mito Impact yang dihargai hanya 700 ribuan dalam masa pre-order kemarin.

Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10

Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10

Gadget yang beroperasi pada Android Lollipop 5.1 ini hadir dengan layar IPS berukuran 4,5 inci. Layar ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Bodi Mito Impact sendiri berukuran 132 x 67 x 8,9 mm. Dimensi yang cukup pas di genggaman tangan untuk smartphone berbobot 105 gram.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 berkekuatan 1,3 GHz di masing-masing intinya. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6582. Prosesor yang cukup lumayan untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas yang dibebankan padanya. RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali 400 MP2 juga telah siap membantu mengerjakan semua hal yang berkenaan dengan masalah grafis dan bermain game. Ya, spesifikasi dapur pacu yang dimiliki seri dari keluarga Mito ini memang kurang tepat jika digunakan untuk memainkan game-game besar bergrafis gahar jaman sekarang.

Di sektor kamera sendiri akan ditemukan dua buah kamera di bagian depan dan belakang. Kamera 5 MP siap menangkap objek apapun dari bagian belakang dengan kemampuan menghasilkan gambar sebesar 2592 x 1944 piksel. Tak hanya itu, video berkualitas 720p pada 30 frame per detik ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti geo tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Sedangkan kamera sekunder untuk selfie yang dimiliki Mito Impact berkekuatan 2 MP.

Untuk menyimpan data, perangkat ini punya memori internal sebesar 8 GB dengan dukungan slot MicroSD up to 32 GB. Dan smartphone yang dipatok dengan harga normal di kisaran 1,2 jutaan ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 1780 mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *