SM Entertainment Vs Kris-Luhan Lagi-Lagi Gagal Berdamai

Kris Luhan

Amawana.com – Perseteruan antara Kris dan Luhan melawan SM Entertainment masih akan tetap berlanjut nih. Pasalnya, setelah sang agensi yang menuntut kedua mantan artisnya tersebut, mediasi di antara ketiganya kembali gagal.

Kris dan Luhan adalah dua member EXO yang memutuskan untuk keluar dari grup yang melambungkan nama mereka sekaligus manajemen yang menaunginya karena berbagai alasan di tahun 2014 silam. Jika Kris memutuskan untuk melayangkan gugatan pada bulan Juni, Luhan juga akhirnya keluar pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Kris Luhan

Kris Luhan

Seperti diketahui sebelumnya, Kris dan Luhan menyewa jasa pengacara yang sama untuk menggugat SM Entertainment karena berbagai alasan pada bulan Juni dan October tahun 2014 lalu. Jika Kris melayangkan tuntutan hukum karena pihak SM Entertainment menyebabkan dirinya terkena penyakit myrocarditis, Luhan menggugat karena merasa mendapatkan perlakuan yang kurang adil jika dibandingkan artis lain di agensi.

Seperti banyak sengketa hukum lainnya, kasus ini pun diagendakan untuk menjalani proses mediasi dengan tujuan menemukan solusi selain ketok palu yang memenangkan salah satu pihak. Dijadwalkan empat kali, mediasi yang mempertemukan Kris dan SM Entertainment pun gagal total karena tak ada kesepakatan yang dicapai. Sama seperti Kris, Luhan pun tak bisa begitu saja melepas gugatan terhadap perusahaan manajemen artisa yang menaunginya tersebut karena juga dianggap gagal.

Hingga kini, belum ada kepastian dari semua pihak yang bertikai apakah akan ada mediasi lain yang dilakukan atau tidak. Wah, kira-kira siapa yang akan memenangkan perkara ini ya? Karena diketahui, pihak SM Entertainment juga turut menggugat Kris dan Luhan dengan tuntutan atas pelecehan kontrak yang sempat disepakati bersama.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *