Main Menu

Tak Lagi Muda, Jang Dong Gun Tetap Ingin Selesaikan Kuliah

Jang Dong Gun Kuliah

Amawana.com – Pendidikan bisa dibilang sebagai salah satu modal utama untuk seseorang bisa bertahan di kerasnya kehidupan, termasuk para selebritis. Hal ini lah yang mungkin mendasari Jang Dong Gun, yang sudag masuk usia kepala 4 untuk tetap duduk di bangku perkuliahan dan menyelesaikan studi yang dahulu ia tinggalkan demi mengejar karir.

Jang Dong Gun yang kini telah berusia 43 tahun diketahui memulai karirnya di dunia pertelevisian dengan membintangi sebuah drama televisi berjudul Our Heaven yang ditayangkan oleh stasiun MBC pada tahun 1992 silam. Setelah itu, karirnya berjalan mulus dengan berbagai judul drama seperti Il Ji Mae (1993), The Last Match (1994) dan lainnya. Nah, di tahun yang sama saat ia berakting sebagai Yoon Chul Jun, ia masuk di Korea National University of Arts.

Jang Dong Gun Kuliah

Jang Dong Gun Kuliah

Namun kuliahnya tersebut tak bisa ia selesaikan karena keputusannya untuk mengejar karir terlebih dahulu. Mungkin saja keputusannya tersebut akhirnya bisa membuat namanya cukup berkibar dengan sederet karya hebat baik untuk drama televisi maupun film layar lebar mulai dari Friend, Good Morning President, The Warrior’s Way, sampai No Tears for The Dead.

Sadar akan pentingnya pendidikan, ia pun akhirnya kembali ke bangku perkuliahan setelah 21 tahun mengejar karir keartisan. Di tahun 2015 ini, Jang Dong Gun diketahui berkuliah di Seoul Cyber University untuk jurusan Manajemen Budaya dan Seni. Usut punya usut, ia memilih di kampus yang terletak di Gangbuk, Seoul ini karena ia tak harus datang ke kampus setiap hari.

Pasalnya, Jang Dong Gun bisa mengikuti perkuliahan di Seoul Cyber University via online dari jarak jauh. Solusi yang sempurna untuk aktor papan atas yang mempunyai jadwal cukup padat.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *